Mirip IndoXXI, LK21, Ini 20 Situs Streaming Film Subtitle Indonesia

Streaming Film Subtitle Indonesia

Telset.id – Mengisi waktu dengan menononto favorit di situs streaming film subtitel Indonesia menjadi alternatif hiburan yang pas disaat pandemi seperti sekarang. Setelah lelah bekerja ataupun belajar online, menonton film rasanya memang pas untuk menghabisi sisa hari.

Pandemi membuat kamu tidak bisa pergi ke bioskop bersama teman ataupun keluarga. Kamu biasa menonton film online Indonesia dan streaming tv series di Indoxxi ataupun Layar Kaca 21?

Ada banyak situs streaming film subtitle Indonesia yang bisa kalian nikmati, karena kini pilihannya sudah banyak. Kamu bisa memilihnya tergantung selera, situs streaming film menawarkan banyak genre film dari berbagai negara.

Mulai dari streaming film Indonesia, Thailand, Korea Selatan dst ada di sini. Langsung saja Tim Telset.id sudah menyiapkan situs streaming film subtitle Indonesia.

1. Iflix

Streaming Film Subtitle Indonesia
iflix

Rekomendasi situs streaming pertama ada Iflix. Kalau kamu suka menonton film original dan lokal, Iflix cocok kamu pertimbangkan. Web streaming ini memiliki banyak genre mulai dari action, drama korea, horror, bahkan anime juga ada lho.

Situs streaming film Indonesia satu ini sangat mudah diakses melalui HP, tablet, laptop dan Smart TV. Kamu bisa menonton secara gratis dan juga berlangganan bulanan untuk menikmati layanan Iflix.

Situs Iflix

2. Netflix

Streaming Film Subtitle Indonesia
Netflix

Raksasa layanan streaming film Subtitle Indonesia dari Amerika Serikat bernama Netflix ini sudah bisa kamu nikmai di Indonesia. Netflix memiliki banyak film-film original sendiri ditambah dengan subtitle bahasa Indonesia yang membuat kamu betah nonton sampai berjam-jam.

Netflix memudahkan kamu untuk menonton di smartphone ataupun laptop, jadi kamu bisa menonton di mana saja dan kapan saja tanpa khawatir ketinggalan. Kamu bisa melihat situs Netflix di sini.

3. Vidio

Streaming Film Subtitle Indonesia
Vidio

Situs streaming film Subtitle Indonesia selanjutnya ada Vidio. Mengusung slogan Nonton Gak Pake Ribet, Vidio memberikan wadah untuk karya kreatif anak bangsa mulai dari seni, budaya, olahraga, film dan video yang bisa kamu unggah secara mandiri.

Tidak sekadar nonton film Indonesia saja, Vidio juga menyediakan layanan streaming acara tv Indonesia yang layak kamu tonton. Situs streaming ini cocok untuk kamu pertimbangkan sebagai pengganti Indoxxi atau LK 21.

Situs Vidio

4. Viki

Streaming Film Subtitle Indonesia
Situs Streaming

Viki merupakan situs nonton film online yang menyediakan subtitle yang bisa kamu bikin sendiri lho.  Aplikasi ini memfokuskan kepada drama-drama Asia mulai dari Korea Selatan, Indonesia, Thailand dst.

Situs ini juga menyediakan layanan streaming musik dan memiliki beberapa pilihan anime yang bisa kamu tonton. Kamu bisa menikmati situs Viki di sini.

5. Catchplay

Situs Streaming Film
Catchplay

Aplikasi Catchplay menjadi situs nonton film online selain Indoxxi dan Layar Kaca 21 yang mengklaim sebagai layanan streaming film paling update. Jika kamu ketinggalan film bioskop yang mau kamu tonton, tidak ada salahnya untuk mengecek layanan nonton streaming online ini.

Memiliki banyak genre menjadi senjata utama untuk memanjakan kamu yang ingin bersantai di rumah sendirian ataupun bersama keluarga. Kamu bisa mengecek situs layanan nonton film online Catchplay di sini.

6.Tubi

Tubi

Tubi merupakan layanan nonton streaming yang berdiri sejak 1 April 2014. Menyediakan film dan tv seri yang bisa kamu nikmati secara gratis tanpa harus bayar biaya langganan serta bisa kamu nikmati di smartphone Android atau iOs kamu.

Tubi bisa kamu manfaatkan untuk mendownload film bergenre favorit seperti action, drama, film keluarga dan dokumentasi. Kamu bisa membuka situs Tubi di sini.

7. Youtube

YouTube

Siapa yang tidak kenal dengan Yotuube? Layanan streaming online ini sudah ada sejak tahun 2006an ini dapat kamu manfaatkan sebagai pengganti Indoxxi dan Layar Kaca 21.

Kamu dapat mencari film Indonesia maupun film asing di Youtube tetapi dengan adanya kebijakan dari Youtube, film yang kamu tonton tidak akan penuh dan hanya beberapa cuplikan saja.

Situs streaming online ini bisa menjadi alternatif lain untuk kamu yang ingin bernostalgia terhadap film lama ataupun video musik lama yang susah untuk dicari.

Situs Youtube

8. Viu

indoxxi
Viu

Sebagai penggemar drama Korea, Viu bisa menjadi pilihan kamu mencari drama Korea yang sedang hits ataupun terbaik. Web nonton film online ini memiliki rekomendasi drama Korea yang membuat kamu mudah untuk memilihnya.

Viu juga menyediakan layanan streaming film dan drama Asia mulai dari drama Jepang, Thailand, dan Tiongkok yang membuat kamu tidak akan bosan untuk berlama-lama di web ini.

Situs Viu.

9. Genflix

LK21
genflix

Jika film atau drama yang kamu cari di situs lain tidak ada, mungkin bisa kamu temukan di Genflix. Situs ini menyediakan banyak sekali pilihan genre yang tidak ada di situs lain, sebut saja Esports, Vlog dan juga lifestyle tersedia di sini.

Kalau kamu tidak ada waktu untuk menonton secara streaming, Genflix juga menyediakan fitur download untuk kamu, enak bukan?.

Situs Genflix.

10. Hulu

hulu

Kalau kurang akan situs nonton film online indoxxi di atas, masih ada Hulu. Hulu dapat kamu coba secara gratis selama 30 hari, jika tidak cocok kamu bisa saja menyudahkan langganan,

HBO, Cinemax, dan Starz bisa kamu tonton dengan  membayar langganan bulanan yang tidak menguras kantong dan kamu bisa mendownload ribuan film dan acara tv tersebut.

Situs Hulu.

11. GoPlay

nonton film

Go-Jek turut meramaikan pasar layanan streaming film Indonesia dengan mengeluarkan GoPlay. Layanannya sudah ada sejak akhir 2019 dan berfokus pada film-film terbaik.

Kamu bisa menikmati diskon yang ada karena Goplay tersambung dengan aplikasi Go-Jek, jadi kamu bisa menikmati layanan ini tanpa menguras dompet. Situs nonton streaming GoPlay bisa kamu liat di sini.

12. Classic Cinema Online

Classic Cinema Online

Situs streaming film bernama Classis Cinema Online bisa menjadi pilihan kamu yang senang akan film jadul. Mulai dari tahun 1930an sampai 1960an tersedia di situs ini, genre yang ada juga beragam mulai dari action, komedi, drama dan juga dokumentasi.

Classic Cinema Online bisa menjadi pilihan pengganti situs seperti LK 21 atau Indoxxi karena menawarkan sistem pencarian yang mudah sesuai genre. Kamu bisa membuka situs nonton film online di sini.

13. Amazon Prime Video

Amazon Prime Video

Tidak hanya sekadar menjual barang secara online, Amazon juga menyediakan layanan streaming film online yakni Amazon Prime Video. Situs ini sudah berdiri sejak 2006 dan memiliki banyak film dan drama seri yang bisa kamu nikmati.

Amazon Prime Video menyediakan layanan sewa atau kamu dapat membeli film serta drama yang kamu inginkan. Situs streaming film online tersebut bisa kamu lihat di sini.

14. Public Domain Torrents

Public Domain Torrent

Untuk kamu yang suka download pasti tidak asing dengan Public Domain Torrents. Situs ini menyediakan berbagai macam genre kesukaan kamu seperti horror, komedi, animasi dst.

Selain genre yang lengkap, layanan nonton online ini menyediakan wadah bagi kamu untuk menilai dan berkomentar akan film-film yang kamu tonton. Public Domain Torrents bisa kamu lihat di sini.

15. PopconFlix

PopconFlix

Situs streaming online selanjutnya ada PopconFlix. Kamu bisa menikmati layanan ini secara gratis lho tanpa harus mengeluarkan uang untuk berlangganan bulanan.

Rekomendasi dan kategori yang mudah dicari membuat Popcornflix layak kamu pertimbangkan sebagai pengganti Indoxxi dan Layar Kaca 21. Kamu bisa mencari situs streaming film Indonesia di sini.

16. Krackle

Krackle

Tidak hanya PopconFlix yang menyediakan layanan secara gratis, Krackle pun membiarkan kamu menonton film online secara gratis. Film-film yang ada sebagain besar memiliki hak cipta atas nama Sony, jadi kamu tidak usah khawatir akan kualitas yang ada.

Krackle bisa menjadi pilihan kamu untuk mencari film atau drama seri yang tidak bisa kamu temukan di situs lain. Kamu bisa melihat situs streaming online Krackle di sini.

17. Open Culture

situs streaming
Streaming Film

Open Culture tidak hanya menyediakan film online atau drama seri tetapi juga bisa belajar sesuatu yang baru lho seperti bahasa asing, audiobooks, dan juga musik. Kalau kamu suka pada web ini, kamu bisa berdonasi untuk perkembangan web ini.

Untuk urusan film, Web ini menyediakan ribuan film yang bisa kamu download secara gratis tanpa harus pusing akan biaya langganan bulanan yang cukup menguras dompet kamu.

Situs Open Culture.

18. Retrovision

nonton film
Retrovision

Sesuai namanya, Retrovision menyediakan film-film lama yang bisa kamu tonton kembali. Berbagai genre tersedia di sini seperti kartun, komedi, drama, dan horror. Kamu bisa mendownload film tersebut secarar gratis lho.

Film-film mulai dari tahun 1940an sampai 1970an tersedia di situs nonton streaming online ini. Retrovision dapat kamu lihat di sini.

19. MovieFoundOnline

Streaming Film
Movie Found Online

MovieFoundOnline bisa menjadi alternatif pilihan kamu jika tidak menemukan film dari situs lain. Web ini selain menyediakan film untuk kamu tonton secara gratis, kamu juga bisa mendownload stand up comedy ataupun dokumentasi.

Situs ini memiliki genre yang lengkap seperti sci-fi, horror, thriller dan juga komedi. Kamu bisa melihat web MovieFoundOnline di sini.

20. InternetArchive

Streaming Film
Internet Archive

InternetArchive tidak hanya menyediakan film yang bisa kamu download secara gratis tetapi juga koleksi buku dan musik yang bisa kamu nikmati. Situs ini memiliki kategori yang rapih jadi kamu tidak akan kesusahan untuk mencari apa yang kamu inginkan.

Situs ini terasa seperti perpustakan karena memiliki banyak layaknya perpustakaan. Kamu bisa melihat situs InternetArchive di sini. [RP/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here