Yeay! Ada Harvest Moon Bergaya Doraemon di Nintendo Switch

Telset.id, Jakarta – Harvest Moon merupakan salah satu game legendaris di PlayStation 1 alias PS1. Kini game tersebut bakal hadir kembali untuk konsol Nintendo Switch dengan tampilan yang berbeda, karena punya tema ala serial kartun asal Jepang, Doraemon.

Dilansir Telset.id dari Nintendosoup dan Crunchyroll, Jumat (15/02/2019), game ini tidak tersedia secara global, karena game bernama Doraemon: Nobita no Bokujou Monogatari itu hanya dirilis di Jepang saja.

Nantinya, game ini akan dirilis oleh Bandai Namco. Berdasarkan video trailer yang beredar, banyak sekali gaya atau unsur dari Harvest Moon yang dihadirkan di sini.

{Baca juga: 5 Alat Canggih Doraemon yang Kini Jadi Kenyataan}

Diceritakan, Nobita ditugasi untuk membantu dan mengembangkan sebuah pertanian di kota kecil bernama Shizen. Pemain akan sedikit diajari cara bertanam, beternak, sampai berinteraksi dengan NPC yang hampir sama gayanya dengan game Harvest Moon.

Di sana juga, pemain akan akan menjumpai teman-teman Nobita seperti Shizuka, Suneo, Giant termasuk Doraemon. Game dengan judul versi bahasa Inggris, yakni Doraemon: Nobita’s Story of Seasons juga memungkinkan pemain untuk menggunakan alat dari Kantong Ajaib milik Doraemon.

Misalnya, alat untuk memperbesar ukuran hasil pertanian dan mempercepat tanaman menjadi matang, serta beragam alat ajaib yang biasa dijumpai dalam komiknya.

{Baca juga: Super Mario Bros 2 akan Sambangi Nintendo Switch Online}

Meski punya gameplay yang hampir sama dengan Harvest Moon, namun tampilan grafis game ini cukup berbeda. Game tersebut memadukan bentuk gambar tiga dimensi dan menyerupai animasi komik.

Belum diketahui apakah Doraemon: Nobita’s Story of Seasons akan hadir juga dalam versi Inggris. Bandai Namco juga tidak memberikan informasi lainnya sama sekali, selain memamerkan video trailer ini di acara Nintendo Direct. (BA/FHP)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest News

Xiaomi Sebar Update MIUI 12 untuk Redmi Note 8 Pro

Telset.id, Jakarta - Xiaomi telah menyebarluaskan update MIUI 12 Stable Beta berbasis Android 10 untuk Redmi Note 8 Pro. Update ini...

Sasar Pengguna Rumahan, Ini Harga Modem Telkomsel Orbit

Telset.id, Jakarta - Telkomsel resmi menghadirkan layanan internet rumah berbasis modem WiFi bernama Telkomsel Orbit. Menyasar segmen pasar pengguna...

Medsos Heboh Bocoran Kabinet Baru Jokowi, Ada Ahok

Telset.id, Jakarta - Isu Reshuffle Kabinet Jokowi ramai di media sosial. Pasalnya beredar informasi nama-nama menteri dalam bocoran kabinet...

Mewahnya Samsung Galaxy Note 20 Ultra dengan Warna ‘Mystic Bronze’

GTelset.id, Jakarta - Berbagai bocoran mengenai Samsung Galaxy Note 20 terus bermunculan menjelang waktu peluncurannya. Terbaru, muncul bocoran desain...

Mudahnya Konsultasi Produk via Samsung Visual Consultant

Telset.id, Jakarta - Samsung Indonesia menghadirkan layanan terbaru yang bisa dimanfaatkan oleh konsumen di Tanah Air. Layanan ini disebut...
- Advertisement -