Yeay! Ada Harvest Moon Bergaya Doraemon di Nintendo Switch

Telset.id, Jakarta – Harvest Moon merupakan salah satu game legendaris di PlayStation 1 alias PS1. Kini game tersebut bakal hadir kembali untuk konsol Nintendo Switch dengan tampilan yang berbeda, karena punya tema ala serial kartun asal Jepang, Doraemon.

Dilansir Telset.id dari Nintendosoup dan Crunchyroll, Jumat (15/02/2019), game ini tidak tersedia secara global, karena game bernama Doraemon: Nobita no Bokujou Monogatari itu hanya dirilis di Jepang saja.

Nantinya, game ini akan dirilis oleh Bandai Namco. Berdasarkan video trailer yang beredar, banyak sekali gaya atau unsur dari Harvest Moon yang dihadirkan di sini.

{Baca juga: 5 Alat Canggih Doraemon yang Kini Jadi Kenyataan}

Diceritakan, Nobita ditugasi untuk membantu dan mengembangkan sebuah pertanian di kota kecil bernama Shizen. Pemain akan sedikit diajari cara bertanam, beternak, sampai berinteraksi dengan NPC yang hampir sama gayanya dengan game Harvest Moon.

Di sana juga, pemain akan akan menjumpai teman-teman Nobita seperti Shizuka, Suneo, Giant termasuk Doraemon. Game dengan judul versi bahasa Inggris, yakni Doraemon: Nobita’s Story of Seasons juga memungkinkan pemain untuk menggunakan alat dari Kantong Ajaib milik Doraemon.

Misalnya, alat untuk memperbesar ukuran hasil pertanian dan mempercepat tanaman menjadi matang, serta beragam alat ajaib yang biasa dijumpai dalam komiknya.

{Baca juga: Super Mario Bros 2 akan Sambangi Nintendo Switch Online}

Meski punya gameplay yang hampir sama dengan Harvest Moon, namun tampilan grafis game ini cukup berbeda. Game tersebut memadukan bentuk gambar tiga dimensi dan menyerupai animasi komik.

Belum diketahui apakah Doraemon: Nobita’s Story of Seasons akan hadir juga dalam versi Inggris. Bandai Namco juga tidak memberikan informasi lainnya sama sekali, selain memamerkan video trailer ini di acara Nintendo Direct. (BA/FHP)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI