Realme C1 (2019) Diluncurkan, Apa Saja Peningkatannya?

Telset.id, Jakarta – Realme baru saja merilis smartphone entry-level terbarunya, yakni Realme C1 (2019). Smartphone tersebut merupakan varian baru dari Realme C1 versi standar yang diperkenalkan pada Oktober tahun lalu.

Menurut Josef Wang, Marketing Director Realme SEA, Realme C1 (2019) disematkan memori internal yang jauh lebih besar. Smartphone ini, mempunyai konfigurasi RAM 2 GB dan memori internal sebesar 32 GB yang bisa diperluas menggunakan microSD.

“Kami punya reputasi bagus untuk Realme C1. Makanya, sekarang kita merilis C1 (2019) yang memiliki peningkatan pada memori internalnya,” ujarnya, di acara Realme Super Brand Day, di Jakarta, Kamis (21/02/2019).

{Baca juga: Realme C1 Dirilis di Indonesia, Harganya Rp 1 Jutaan}

Meski memiliki konfigurasi memori yang lebih besar, namun untuk spesifikasi secara keseluruhan, Realme C1 (2019) masih mengusung spesifikasi yang sama dengan versi standar.

Smartphone itu mengusung desain berponi atau notch, dengan ukuran yang hampir mirip dengan Oppo F7. Ukuran layarnya mencapai 6,2 inci dengan resolusi HD+ dan aspek rasio 19 : 9.

C1 (2019) ditenagai oleh prosesor octa-core 1.8GHz Snapdragon 450, dan ditopang oleh baterai berkapasitas 4,320 mAh. Spesifikasi tersebut, dinilai mampu menjalankan berbagai proses yang berjalan di atas sistem operasi Color OS 5.1 berbasis Android 8.1 Oreo.

Baca Juga: Review Realme 2 Pro: Spesifikasinya Gak Nyantai!

Reame C1 (2019) mengandalkan kamera ganda sebagai salah satu andalan utamanya. Smartphone ini memiliki kamera beresolusi masing-masing 13MP aperture f/2.2 dan 2MP lensa depthyang dapat mengambil foto dengan efek bokeh. Namun untuk kamera depannya, hanya beresolusi 5MP saja.

Josef menyatakan, smartphone terbarunya ini akan dibanderol dengan harga Rp 1,5 jutaan. Namun khusus untuk Super Brand Day yang diadakan oleh Lazada dengan Realme pada 27 Februari mendatang, harga Realme C1 (2019) turun menjadi Rp 1,4 jutaan. (FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest News

MediaTek Rilis MT3729, Prosesor yang Ideal untuk Data Center

Telset.id, Jakarta - MediaTek mengumumkan ketersediaan prosesor MT3729 untuk data center. Chipset ini dirancang kebutuhan transmisi data cepat, tetapi...

Black Shark 3S Telah Diperkenalkan, Ini Spesifikasi dan Harganya

Telset.id, Jakarta - Black Shark 3S telah resmi diperkenalkan dengan membawa sejumlah peningkatan spesifikasi dari seri Black Shark 3. Ponsel gaming...

Nonton Video Klip Musisi Favorit Kini Bisa di Facebook Watch

Telset.id, Jakarta – Anda bisa menonton video klip original dari musisi internasional di Facebook Watch. Selama ini, pengguna hanya...

Biar Cuan, Twitter Kasih Fitur Khusus untuk Pengguna Premium

Telset.id, Jakarta – Ke depannya, pengguna Twitter Premium bakal punya akses ke fitur khusus. Fitur tersebut merupakan keistimewaan yang didapatkan...

Pengguna Netflix Android Bisa Atur Kecepatan Film Hingga 1,5x

Telset.id, Jakarta – Aplikasi Netflix di Android kini mendukung fitur baru. Sekarang, pengguna Netflix Android bisa atur kecepatan playback...
- Advertisement -