Trik Bikin Mobil Speed Drifters Makin Ngebut

Telset.id – Pilihan mobil yang tepat menjadi salah satu penentu agar dapat memenangkan permainan di Speed Drifters. Perlu diketahui, ada beragam pilihan mobil Speed Drifters yang terbagi di beberapa kelas, seperti kelas D sampai kelas S.

Tiap mobil di game dengan genre Racing Online ini memiliki karakteristik yang berbeda berbeda, sehingga saat Anda memilih mobil yang tepat, maka dapat mempengaruhi hasil akhir yang bisa didapatkan.

Eitss tunggu dulu, selain karakteristik mobil, kecepatan dan kemampuan mobil juga jadi salah satu penentu kemenangan lho.

{Baca juga: Tips Jajan Kostum PUBG Keren, Gratis!}

Nah makanya, dalam tulisan kali ini tim Telset.id akan memberikan trik untuk memudahkan Anda membuat mobil Speed Drifters menjadi makin ngebut dan membantu Anda untuk memenangkan setiap pertandingan dengan menggunakan fitur Mod Speed Drifters. Yuk simak!

  • Pertama yang harus Anda lakukan adalah, kumpulkan Tech Poin untuk dapat meningkatkan kecepatan dan kemampuan mobil.
  • Untuk mendapatkannya, Anda bisa membeli Mod Tech Box menggunakan Voucher di Shop. Bisa juga dengan menyelesaikan misi harian sampai mengikuti event harian.
  • Sekarang, tekan tombol Garage yang berada di kanan bawah halaman utama game.

  • Kemudian, pilih mobil yang ingin Anda tingkatkan kecepatan dan kemampuannya. Perlu diingat, trik ini tidak berlaku untuk mobil kelas D atau mobil awal yang biasanya Anda dapatkan saat awal permainan.

  • Jika sudah, tekan tombol Mod. Ada lima bagian penting yang bisa Anda tingkatkan. Seperti Engine, Transmission, Fuel, Turbine, dan N-Tank.

  • Nah, hal pertama yang harus Anda tingkatkan adalah Engine. Sebab, Anda peningkatan Engine akan berdampak pada meningkatnya batas kecepatan yang semakin tinggi, durasi nitro yang semakin lama, serta kekuatan dan kecepatan nitro yang dimaksimalkan.

  • Jika sudah maksimal, barulah Anda fokus untuk meningkatkan bagian lainnya untuk membuat mobil semakin ngebut.

Well, mudah kan caranya? Yuk tingkatkan kecepatan mobil Anda dan siap-siap jadi pemenang di setiap lintasannya. (FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Canon Rilis EOS 1D X Mark III, Harga Rp 110 Juta!

Telset.id, Jakarta - Canon resmi mendatangkan kamera DSLR full-frame kelas teratas, yaitu Canon EOS 1D X Mark III, ke Indonesia....

Telkomsel Ikut Ramaikan Konser Head in The Clouds

Telset.id, Jakarta – Musisi bertaraf internasional seperti Rich Brian, NIKI, Stephanie Poetri, hingga Joji akan menyapa para penggemarnya di...

Waduh! Link Group WhatsApp Muncul di Pencarian Google

Telset.id, Jakarta – Bagi Anda pengguna WhatsApp kini harus berhati-hati mengundang orang ke Group WhatsApp dengan membagikan link. Pasalnya,...

Wakil Indonesia Jadi Runner Up di Imagine Cup Asia 2020

Telset.id, Jakarta - Tim Tulibot asal Indonesia berhasil meraih posisi runner-up di ajang Imagine Cup Asia 2020. Pencapaian ini...

Siap Manjakan Gamers, Segini Harga Asus ROG Theta 7.1

Telset.id, Jakarta - Melengkapi jajaran aksesoris gamingnya, Asus resmi mengumumkan kehadiran headset gaming berjuluk ROG Theta 7.1. Dijejali banyak...
- Advertisement -