Baru Dirilis, Lebih dari 16 Ribu ‘Cheater’ Apex Legends Diblokir

Telset.id, Jakarta – Respawn Entertainment selaku pengembang game Apex Legends mengumumkan kabar yang kurang menyenangkan. Pasalnya, pasca 10 hari dirilis sejak 4 Februari 2018 lalu, mereka telah memblokir lebih dari 16.000 cheater game atau pemain curang yang ada di platform pesaing game PUBG itu.

Dilansir Telset.id dari PC Gamer pada Senin (18/02/2019) pernyataan dari pihak Respaw tersebut muncul pada sebuah postingan di website Reddit. Pada postingan tersebut Respawn juga meminta kepada pemain lain untuk melaporkan jika ada oknum pemain yang bermain curang.

“Jika Anda bertemu seorang penipu atau cheater, silahkan mencoba dan menangkap buktinya dan beri tahu kami disini,” tulis Respawn.

Respawn menambahkan jika pemain tidak menemukan bukti kecurangan, mereka cukup melaporkan nama akunnya untuk diselidiki lebih lanjut oleh pihak Respawn.

{Baca juga: Yess! Apex Legends akan Tersedia untuk Android dan iOS}

“Bahkan jika Anda tidak mendapatkan bukti, dapatkan ID mereka dan beri tanda dan kami dapat menyelidiki akun tersebut,”tambahnya.

Fitur tersebut mendapat respon yang positif. Setidaknya seorang manajer komunitas di Reddit menanggapi pengumuman tersebut dan menilai jika yang dilakukan oleh pihak Respawn adalah ide yang bagus.

“Kami telah mendengar tanggapan Anda tentang fitur laporan di game. Saya hanya akan mengatakan itu ide yang sangat bagus,” katanya.

Pada postingan tersebut pihak pengembang juga mengumumkan bahwa  akan ada peningkatan kinerja, stabilitas, dan kualitas kehidupan akan tiba minggu depan dan pada Selasa besok (19/02/2019).

Respawn akan memposting pembaruan harian di subreddit Apex Legends untuk membuat para penggemar mendapat informasi tentang apa yang terjadi dengan platform game battle royale tersebut.

{Baca juga: Gokil! 3 Hari Rilis, Apex Legends Tembus 10 Juta Pemain}

Sebelumnya pada awal peluncuruan game Apex Legends langsung berhasil menarik hati para gamers. Terbukti, pesaing game Fortnite dan PUBG ini sudah memiliki 10 juta pemain sejak 3 hari diluncurkan.

Apex Legends sendiri saat ini tengah naik daun. Game bergenre Battle Royale gratis pesaing PUBG dan Fortnite ini dapat dimainkan untuk platform PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Mode battle royale dalam game Apex Legends disebut-sebut akan mempertemukan 60 orang dalam ruangan yang sama, namun diberikan misi-misi tertentu. [NM/HBS]

Sumber: PC Gamer

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Aturan IMEI Berlaku, Ponsel Turis Wajib Teregistrasi

Telset.id, Jakarta - Aturan IMEI nantinya mewajibkan turis dan WNI yang membawa ponsel dari luar negeri untuk melakukan registrasi...

Apple Hadirkan Trackpad di Smart Keyboard untuk iPad Pro

Telset.id, Jakarta - Satu nilai jual iPad Pro adalah aksesori Smart Keyboard yang dijual secara terpisah. Sejauh ini, aksesori...

Peneliti Lihat “Mini Moon” Mengorbit Bumi, Berbahayakah?

Telset.id, Jakarta - Hanya ada satu bulan yang berputar-putar mengelilingi planet Bumi. Namun, baru-baru ini peneliti mengaku baru saja...

Wow! Hewan Ini Bisa Hidup Tanpa Oksigen

Telset.id, Jakarta - Para peneliti menemukan hewan pertama dari jutaan spesies yang diketahui dapat bertahan hidup tanpa oksigen. Adalah...

Kenapa Kominfo Pilih Gunakan Skema Whitelist?

Telset.id, Jakarta - Dirjen SDPPI Kominfo Ismail menjelaskan alasan Kominfo menggunakan skema whitelist dalam penerapan aturan blokir IMEI. Menurutnya...
- Advertisement -