Cara Download Apex Legends di PC, PS4, dan Xbox One

Telset.id, Jakarta – Apex Legends merupakan salah satu game yang mampu menarik perhatian banyak orang ketika pertama kali diluncurkan di tahun ini. Game ini, tersedia bagi para gamers yang bermain di PC, PS4 dan juga Xbox One.

Game dengan genre Battle Royale, seperti PlayerUnknown’s Battleground (PUBG) atau Fortnite itu juga sudah disukai jutaan orang yang ingin cari “tantangan baru”.

Hal tersebut dibuktikan dengan perolehan 25 juta pemain selama seminggu setelah pertama kali dirilis. Pencapaian ini sekaligus langsung melewati rekor dari game Fortnite yang membutuhkan waktu 2 minggu untuk memiliki 10 juta pemain. Banyak banget kan?

{Baca juga: 5 Fakta Game Apex Legends, Si Pesaing PUBG dan Fortnite}

Nah, karena banyak orang yang menyukai game ini, seperti dikutip dari Gearnuke, Rabu (13/02/2019), sekarang tim Telset.id mau membagikan cara download Apex Legends di PC, Xbox One, dan juga PS4.

Cara ini sangat berguna bagi Anda yang masih belum juga mencoba game Apex Legends dan belum tahu bagaimana cara download Apex Legends tersebut. Yuk simak!

PC

Developer Apex Legends, Respawn Entertainment menggratiskan game ini untuk pengguna PC. Sebab, satu-satunya platform yang mengharuskan pengguna untuk membayarkan sejumlah uang untuk mendapatkan game itu adalah Xbox One saja.

Nah, cara untuk download game-nya adalah, Anda harus masuk ke situs resmi Electronics Art atau situs Origins. Kemudian, cari game tersebut agar dapat mulai mengunduh installer Apex Legends, sekaligus aplikasi Origins.

{Baca juga: Tips Jajan Kostum PUBG Keren, Gratis!}

Selanjutnya, buat akun untuk dapat masuk ke aplikasi Origins. Jika sudah, pilih pengaturan instalasi, agar Anda dapat memulai mengunduh dan install game tersebut ke PC. Perlu diingat, kondisi internet pun mempengaruhi proses download dan instalasi.

PS4

Sama seperti PC, Respawn Entertainment juga menggratiskan game-nya untuk PS4. Jadi, untuk download game tersebut, Anda membutuhkan akun PlayStation Network atau PSN.

Kemudian, masuk ke PlayStation Storem dan cari game Apex Legends di kotak pencarian. Sebelum memulai proses download, ada beberapa hal yang harus diperhatikan.

Salah satunya, game ini membutuhkan ruang memori sebanyak 23 GB. Itu baru installer saja, belum termasuk pembaruan di masa yang akan datang yang mungkin bakal dirilis Respawn Entertainment.

Xbox One

Sebenarnya, Apex Legends di Xbox One tersedia untuk diunduh secara gratis. Akan tetapi, untuk memainkan game ini, Anda harus berlangganan Xbox Live Gold, tidak seperti PS4 yang tidak membutuhkan langganan PSN+.

Sekadar informasi, Xbox Live Gold memang dibutuhkan bagi pemain yang ingin memainkan game online multiplayer di Xbox One. Tidak cuma Apex Legends saja kok, Fortnite juga membutuhkan tools tersebut untuk bisa berfungsi dengan maksimal.

{Baca juga: Tips Nekat Main PUBG dengan “Random Squad”}

Untuk menemukan dan download game itu, Anda harus masuk ke Microsoft Store di Xbox One, dan cari game-nya. Ukuran game ini juga cukup besar, namun lebih kecil daripada PS4, karena besarannya sekitar 22 GB.

Bagaimana, mudah kan cara download Apex Legends di PC, PS4 dan Xbox One? Yuk segera mainkan game ini, dan bertarung secara online dengan regu dan hero pilihan untuk memenangkan pertandingan. Sebagai informasi, Anda bisa melihat video 5 fakta menarik tentang APEX LEGENDS berikut ini.(FHP)

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Canon Rilis EOS 1D X Mark III, Harga Rp 110 Juta!

Telset.id, Jakarta - Canon resmi mendatangkan kamera DSLR full-frame kelas teratas, yaitu Canon EOS 1D X Mark III, ke Indonesia....

Telkomsel Ikut Ramaikan Konser Head in The Clouds

Telset.id, Jakarta – Musisi bertaraf internasional seperti Rich Brian, NIKI, Stephanie Poetri, hingga Joji akan menyapa para penggemarnya di...

Waduh! Link Group WhatsApp Muncul di Pencarian Google

Telset.id, Jakarta – Bagi Anda pengguna WhatsApp kini harus berhati-hati mengundang orang ke Group WhatsApp dengan membagikan link. Pasalnya,...

Wakil Indonesia Jadi Runner Up di Imagine Cup Asia 2020

Telset.id, Jakarta - Tim Tulibot asal Indonesia berhasil meraih posisi runner-up di ajang Imagine Cup Asia 2020. Pencapaian ini...

Siap Manjakan Gamers, Segini Harga Asus ROG Theta 7.1

Telset.id, Jakarta - Melengkapi jajaran aksesoris gamingnya, Asus resmi mengumumkan kehadiran headset gaming berjuluk ROG Theta 7.1. Dijejali banyak...
- Advertisement -