Ini Dia Logo Baru Honor, Lebih Berwarna

Telset.id, JakartaHonor didirikan pada 2013 lalu oleh Huawei sebagai strategi menggaet pasar lebih luas dengan produk yang lebih terjangkau dan trendi. Untuk memperingati 5 tahun berdirinya Honor, pabrikan asal China itu memperkenalkan logo baru Honor di gelaran HonorArtology.

Perubahan ini sekaligus menjadi satu tonggak penanda bahwa mereka telah berkembang menjadi perusahaan hampir sekelas induknya, Huawei.

Menurut Gizmochina, Logo baru Honor ini akan mulai muncul di produk-produk mereka pada tahun depan. Tetapi bisa saja logo anyar ini muncul pada smartphone Honor V20.

Itu karena V20 rencananya akan dirilis antara akhir tahun ini atau awal Januari nanti. Pastinya Honor sudah memperkenalkan logo anyar mereka di akun media sosial dan situs resmi.

Dalam rangka memperkenalkan logo baru ini ke pengemarnya, Honor juga merilis video singkat yang menampilkan perubahan logo tersebut.

{Baca juga: Ini Kompetitor Terkuat di Indonesia Menurut Honor}

Sebelumnya Honor mengaku memiliki strategi khusus untuk dapat menarik perhatian konsumen Indonesia. Honor mengatakan akan secara konsisten meluncurkan berbagai produk andalannya untuk pasar Tanah Air.

“Strategi utamanya adalah meluncurkan produk,” kata Presiden Honor Indonesia, James Yang, saat ditemui Tim Telset.id, di Jakarta, Kamis (27/09/2018).

{Baca juga: Desain Cantik dan Spek Ciamik, Ini Harga Honor 9i }

Menurutnya, Honor akan konsisten rilis produk baru tiap 45 hari untuk Indonesia. Selain itu, mereka juga ingin menghadirkan produk dengan harga yang terjangkau, namun tetap mempunyai inovasi di sisi desain, spesifikasi serta fitur-fiturnya.

“Kami ingin memberitahu kepada konsumen Indonesia keberadaan kita (Honor). Perbedaan kami dengan kompetitor lain adalah inovasi, desain, dengan harga yang terjangkau,” jelasnya.

Honor sendiri baru saja merilis smartphone menengah terbarunya, yakni Honor 9i. Smartphone ini diharapkan mampu “mengganggu” brand lainnya, seperti Xiaomi yang dikenal di pasar smartphone menengah Tanah Air.

Sumber: https://www.gizmochina.com/2018/12/10/honor-says-it-has-grown-up-reveals-new-logo/

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI