Oppo R Series Comeback di Indonesia Lewat R17 Pro

Telset.id, Jakarta – Setelah hampir 2 tahun lamanya, Oppo akhirnya kembali meluncurkan seri terbaru di jajaran Oppo R Series di Indonesia, yakni Oppo R17 Pro. Sekadar informasi, terakhir mereka merilis R Series di Tanah Air pada 23 Maret 2017 lalu, yaitu Oppo R9s Plus atau disebut juga sebagai Oppo F3 Plus.

Dengan hadirnya Oppo R17 Pro, maka brand asal China ini kembali melengkapi lini seri smartphone-nya di Indonesia.

Perlu diketahui, ada empat lini seri smartphone yang dimiliki Oppo selama ini. A Series yang jadi perangkat dengan desain fashionable, dan pengalaman penggunaan perangkat yang mudah, serta sistem operasi yang ringan.

{Baca juga: 10 Cara Memberdayakan Oppo A7 Saat Traveling}

Kemudian F Series, yang menawarkan teknologi baru dengan balutan desain anak muda yang stylish. Perangkat ini juga diposisikan sebagai fashion statement oleh para penggunanya.

Lalu R Series, perangkat yang kerap menawarkan teknologi inovatif, dan dikemas dengan desain high-end fashion yang premium. Terakhir adalah Find Series yang menawarkan teknologi serta inovasi terbaru, dan pengalaman estetis terhadap desain semartphone.

{Baca juga: Review Oppo Find X: Flagship Premium Penuh Inovasi}

Oppo sebelumnya selalu merilis smartphone menengah saja di Indonesia. Namun di tahun ini, mereka telah merilis smartphone flagship terbarunya yakni Oppo Find X, dan disusul dengan Oppo R17 Pro yang diperkirakan bakal dipasarkan pada Januari tahun depan.

Membahas soal Oppo R17 Pro, smartphone ini mengandalkan sejumlah keunggulan yang menjadi daya tariknya, seperti sisi desain, spesifikasi, kamera, dan tentu saja teknologi SuperVOOC Flash Charge atau pengisian cepat ala Oppo.

Smartphone tersebut mengusung layar berjenis AMOLED berukuran 6,4 inci dengan resolusi Full HD+ (1080 x 2340 piksel) dan aspek rasio 19,5 : 9. Di sektor dapur pacunya, digunakan prosesor octa-core 2.2 GHz Snapdragon 710, RAM 6 GB/8 GB, ROM 128 GB, dan baterai berkapasitas 3,700 mAh yang dapat terisi penuh dalah waktu 35 menit saja.

{Baca juga: Sebelum Beli, Yuk Intip Dulu 5 Keunggulan Oppo F9}

 

Di sektor kameranya, Oppo R17 Pro memiliki tiga lensa kamera di bagian belakang dengan resolusi masing-masing 12Mp aperture 12MP F1.5 / F2.4, 20MP aperture F2.6, dan TOF 3D stereo camera. Sementara kamera depannya, beresolusi 25MP aperture f/2.0.

Menurut keterangan resmi Oppo Indonesia, kemungkinan Oppo R17 Pro akan tersedia dalam balutan warna Radiant Mist, yang merupakan perpaduan warna ungu muda dan biru muda. Sayangnya, Oppo masih enggan memberikan informasi berapa harga dari smartphone high-end tersebut. (FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Susah “Move On”, Huawei Ingin Balikan dengan Google

Telset.id, Jakarta - Bos Huawei, Richard Yu menyatakan bahwa pihaknya masih memendam keinginan untuk dapat kembali menggunakan lisensi Google...

Bukan Ponsel Flagship, LG G Series akan Ganti Nama

Telset.id, Jakarta - LG G series sejatinya smartphone yang menjadi andalan LG. Namun menurut informasi dari sumber di Korea Selatan...

Ada 2, Begini Cara Aktifkan Fitur OSIE di Oppo Reno3

Telset.id, Jakarta - Oppo memperkenalkan teknologi bertajuk OSIE di badan Oppo Reno3. OSIE sendiri, yang merupakan akronim dari Oppo...

Huawei P40 Pro jadi Smartphone Kamera Terbaik Versi DxOMark

Telset.id, Jakarta - Huawei P40 Pro dinobatkan sebagai smartphone dengan kamera terbaik saat ini oleh DxOMark. Huawei P40 Pro mendapatkan skor...

Apple Watch Anyar Bakal Punya Fitur Blood Oxygen

Telset.id, Jakarta - Apple digadang-gadang tengah menggarap Apple Watch generasi ke-enam. Salah satu penambahan fitur yang ada pada smartwatch...
- Advertisement -