Versi Terbaru Pocophone F1 Segera Dijual, Seperti Apa?

Telset.id, Jakarta – Ketika Pocophone F1 pertama diperkenalkan, smartphone itu hanya memiliki tiga pilihan warna, yaitu Graphite Black, Steel Blue, dan Kevlar atau dijuluki sebagai Pocophone F1 Armoured Edition.

Pocophone F1 Armoured Edition disematkan kapasitas RAM dan ROM yang besar, tepatnya 8GB dan 256GB.

Namun menurut informasi, Xiaomi sepertinya akan menghadirkan versi lain dari Pocophone F1 Armoured Edition dengan konfigurasi RAM dan ROM yang berbeda.

Dilansir Telset.id dari MySmartPrice, Jumat (30/11/2018), Xiaomi bakal merilis Pocophone F1 Armoured Edition dengan model RAM 6GB dan ROM 64GB, serta RAM 6GB dan ROM 128GB.

Dilansir Phone Arena, Pocophone F1 versi Kevlar menghadirkan kesan lebih premium ketimbang yang berbahan plastik. Namun, konsekuensinya, penawaran harga perangkat berbahan tersebut akan menjadi lebih tinggi.

Sayang, Xiaomi sampai sekarang belum resmi mengumumkan kehadiran dua versi Pocophone F1 Armoured Edition itu, termasuk juga dengan harganya.

Dilaporkan, smartphone versi terbaru itu akan dihadirkan di sejumlah wilayah di kawasan Asia, meski belum ada informasinya secara mendetail. Smartphone ini juga dipastikan tidak akan hadir di pasar Amerika, karena Xiaomi sama sekali tidak menyebut Amerika Serikat sebagai target pasar Pocophone F1 Armoured Edition.

Sekadar informasi, Pocophone F1 merupakan smartphone high-end “murah meriah” dari Xiaomi. Di Indonesia, smartphone ini dijual dengan harga Rp 4,4 jutaan untuk versi terendahnya.

Pocophone F1 tidak dibekali layar OLED, seperti smartphone flagship di luar sana. Smartphone ini memiliki layar berjenis IPS LCD berukuran 6,18 inci dengan resolusi Full HD+ (1.080 x 2.246 piksel) dan aspek rasio 18,7 : 9.

Di sektor dapur pacunya, Pocophone F1 menggunakan spesifikasi tinggi yang tak kalah dari smartphone flagship lainnya. Smartphone ini ditenagai oleh prosesor octa-core 2.8GHz Snapdragon 845, RAM 6GB dan ROM 64GB/128GB.

Sementara baterainya, berkapasitas 4,000 mAh yang mendukung teknologi Quick Charge 3.0 dengan output 9V/2A, serta sudah berjalan di atas MIUI 10 berbasis Android Oreo yang telah dikustomisasi sesuai standar Pocophone.

Untuk bagian kameranya, Pocophone F1 mengandalkan kamera ganda di bagian belakang dengan resolusi 12MP + 5MP yang mampu mengambil gambar dengan efek bokeh. Di bagian depan, terdapat kamera beresolusi 20MP. Selain mampu memotret selfie, kamera ini juga berfungsi sebagai face unlock dengan respon yang cepat. (BA/FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Trik Sembunyikan Foto Biar Gak Muncul di Galeri

Telset.id - Beragam foto dan video yang disimpan di smartphone biasanya akan muncul di galeri. Bagi kamu yang tidak...

Aplikasi Youtap Bidik UMKM Jadi “Teman Dagang”

Telset.id, Jakarta - Aplikasi Youtap resmi meluncur di Tanah Air. Aplikasi tersebut mengklaim sebagai teman para padagang, khususnya pelaku...

NASA Pamer Foto “Pale Blue Dot” Bumi yang Terkenal

Telset.id, Jakarta - Gambar "Pale Blue Dot" atau foto nyata Bumi yang diambil dari jarak sekitar empat miliar mil...

Imbas Virus Corona, Stok iPhone Terbaru jadi Langka

Telset.id, Jakarta - Apple mengeluarkan peringatan tentang potensi kekurangan pasokan iPhone terbaru akibat imbas virus Corona. Bahkan, Apple mengakui...

4 Kehebatan Jaringan 0G Dibanding Teknologi 5G

Telset.id, Jakarta - Saat para operator gencar melakukan uji coba jaringan 5G di Indonesia, Sigfox Indonesia justru menghadirkan jaringan...
- Advertisement -
X
X