Pakai Teknik 3D, Desain Oppo A7 jadi Andalan Utama

Telset.id, Jakarta – Oppo A7 menjadi smartphone menengah terbaru dari Oppo untuk pasar Indonesia. Bukan mengandalkan spesifikasi yang “cukup handal”, desain Oppo A7 malah menjadi andalan utama, karena tampil stylish dan eye-catching.

Menurut PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, Oppo A7 dikemas dengan teknik khusus bernama 3D Thermally Bent Sheet.

Teknik tersebut, memungkinkan body polycarbonate composite pada Oppo A7 menjadi melengkung, sehingga smartphone lebih nyaman untuk digenggam.

“Teknik ini sangat sulit diadaptasi di Oppo A7, karena bahannya polycarbonate composite atau plastik. Kami juga membuat body-nya tampak seperti kaca,” jelasnya, di acara peluncuran Oppo A7, di Jakarta, Senin (26/11/2018).

Oppo A7 juga telah mengusung desain layar yang sama dengan Oppo F9, yakni Waterdrop Notch. Dengan desain itu, layar berukuran 6,2 inci beresolusi HD+ terlihat lebih besar, karena rasio layar terhadap body-nya sebesar 88,4%.

Smartphone ini telah ditenagai oleh prosesor octa-core 1.8 GHz Snapdragon 450, RAM 4GB, ROM 64GB, dan baterai berkapasitas 4,230 mAh.

Sementara kameranya, terdapat kamera ganda di bagian belakang dengan resolusi 13MP dan 2MP. Sedangkan kamera depannya, beresolusi 16MP.

Di Indonesia, harga Oppo A7 mencapai Rp 3,6 jutaan dan tersedia dengan dua pilihan warna, yakni Glaring Gold dan Glaze Blue. Khusus pembelian secara pre-order di e-commerce Shopee pada 22 sampai 28 November, konsumen bisa mendapatkan potongan harga menjadi sekitar Rp 3,3 jutaan. (FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Anak-anak Kecanduan Main TikTok? Begini Cara Mencegahnya

Telset.id, Jakarta - TikTok rupanya tak ingin pengguna terus-terusan TikTok-an tanpa mengenal waktu. Alhasil, media sosial yang tengah booming dan...

Twitter Tandai Kicauan Hoaks yang Diunggah Warganet

Telset.id, Jakarta - Twitter saat ini tengah mencoba fitur baru untuk mencegah berita hoaks di platform. Fitur baru Twitter ini nantinya...

Cara Tambahkan Watermark pada Foto di Smartphone Android

Telset.id - Menambahkan watermark di foto merupakan hal yang selalu dilakukan oleh para fotografer. Biasanya, untuk tambahkan watermark pada foto...

Grab Dapat Modal Rp 9,7 Triliun dari Mitsubishi UFJ

Telset.id,Jakarta - Grab dilaporkan telah menerima investasi sebesar USD 700 juta atau setara Rp 9,7 triliun dari perusahaan perbankan...

Fitur Unik Android 11: Ketuk Body untuk Aktifkan Assistant

Telset.id, Jakarta - Suksesor Android 10, yakni Android 11 diharapkan akan diperkenalkan Google di tahun ini dengan membawa beragam fitur...
- Advertisement -