Pakai Teknik 3D, Desain Oppo A7 jadi Andalan Utama

Telset.id, Jakarta – Oppo A7 menjadi smartphone menengah terbaru dari Oppo untuk pasar Indonesia. Bukan mengandalkan spesifikasi yang “cukup handal”, desain Oppo A7 malah menjadi andalan utama, karena tampil stylish dan eye-catching.

Menurut PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, Oppo A7 dikemas dengan teknik khusus bernama 3D Thermally Bent Sheet.

Teknik tersebut, memungkinkan body polycarbonate composite pada Oppo A7 menjadi melengkung, sehingga smartphone lebih nyaman untuk digenggam.

“Teknik ini sangat sulit diadaptasi di Oppo A7, karena bahannya polycarbonate composite atau plastik. Kami juga membuat body-nya tampak seperti kaca,” jelasnya, di acara peluncuran Oppo A7, di Jakarta, Senin (26/11/2018).

Oppo A7 juga telah mengusung desain layar yang sama dengan Oppo F9, yakni Waterdrop Notch. Dengan desain itu, layar berukuran 6,2 inci beresolusi HD+ terlihat lebih besar, karena rasio layar terhadap body-nya sebesar 88,4%.

Smartphone ini telah ditenagai oleh prosesor octa-core 1.8 GHz Snapdragon 450, RAM 4GB, ROM 64GB, dan baterai berkapasitas 4,230 mAh.

Sementara kameranya, terdapat kamera ganda di bagian belakang dengan resolusi 13MP dan 2MP. Sedangkan kamera depannya, beresolusi 16MP.

Di Indonesia, harga Oppo A7 mencapai Rp 3,6 jutaan dan tersedia dengan dua pilihan warna, yakni Glaring Gold dan Glaze Blue. Khusus pembelian secara pre-order di e-commerce Shopee pada 22 sampai 28 November, konsumen bisa mendapatkan potongan harga menjadi sekitar Rp 3,3 jutaan. (FHP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI