Oppo A7 Hanya Bisa Dipesan Pakai “Voucher Khusus”

Telset.id, Jakarta Smartphone menengah terbaru Oppo, Oppo A7 sudah bisa dipesan oleh konsumen Indonesia melalui e-commerce Shopee. Menurut PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, pemesanan dapat dilakukan dengan membeli voucher diskon Rp 500 ribu yang dibeli seharga Rp 200 ribu.

Aryo menjelaskan, voucher tersebut merupakan tanda pemesanan Oppo A7. Nantinya, konsumen yang ingin membeli smartphone tersebut akan secara otomatis mendapatkan potongan sebesar Rp 300 ribu.

“Konsumen dapat membeli voucher Rp 500 ribu senilai Rp 200 ribu dari 22 hingga 28 November 2018. Nantinya voucher akan ditukarkan secara online pada periode 29 November hingga 2 Desember 2018,” ujarnya, melalui keterangan resmi.

Ketika sudah membelu voucher, konsumen akan menerima kode yang dapat ditukarkan secara online dari tanggal 29 November sampai 2 Desember 2018.

Setelah Oppo A7 tersedia secara resmi di Shopee, maka konsumen tinggal melakukan pembayaran senilai Rp 3,6 jutaan. Kemudian, mereka memasukkan kode voucher, sehingga harga pun dipangkas menjadi sekitar Rp 3,3 jutaan.

Aryo juga mengemukakan, konsumen Tanah Air dapat membeli Oppo A7 di toko resmi Oppo. Pemesanan dapat dilakukan dari tanggal 22 hingga 28 November 2018, dengan membayar DP sebesar Rp 200 ribu.

Ketika unit tersedia di tanggal 29 November hingga 2 Desember 2018, konsumen tinggal melakukan pelunasan sebesar Rp 3,4 jutaan. Mereka juga akan langsung mendapatkan cash back senilai Rp 300 ribu.

Oppo A7 sendiri punya spesifikasi yang hampir mirip dengan Realme 2, yang dibanderol Rp 1,9 jutaan sampai Rp 2,3 jutaan. Smartphone ini, diklaim memiliki keunggulan dari kapasitas dan daya tahan baterainya yang besar, serta mengusung desain layar waterdrop fullscreen.

Oppo A7 mengusung layar berukuran 6,22 inci dengan resolusi HD+ (720 x 1.520 piksel) dan aspek rasio 19 : 9. Berkat penggunaan waterdrop notch, rasio layar terhadap bodi Oppo A7 pun cukup besar, tepatnya 88 persen.

Smartphone ini ditenagai oleh prosesor octa-core 1.8GHz Snapdragon 450, RAM 3GB/4GB, ROM 32GB/64GB, baterai berkapasitas 4,230 mAh, dan sistem operasi ColorOS 5.2 berbasis Android 8.1 Oreo.

Sedangkan untuk kameranya, digunakan kamera depan beresolusi 16MP, dan kamera ganda di bagian belakang dengan resolusi masing-masing 13MP 2MP.

Oppo menyatakan, kamera itu telah didukung oleh teknologi berbasis Artificial Intelligence (AI) untuk mempercantik dan meningkatkan kualitaas foto yang diambil. (AU/FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest News

Telkomsel Klaim Data Pelanggan Tetap Aman

Telset.id, Jakarta – Telkomsel menjadi sorotan pasca hebohnya kasus kebocoran data Denny Siregar. Meredam isu tak sedap itu, operator...

Google akan Investasi Senilai Rp 145 Triliun di India

Telset.id, Jakarta  - Google akan menggelontorkan USD 10 miliar atau sekitar Rp 145 triliun untuk berinvestasi di India selama...

Mesin Waktu Virtual Ini Mirip “Pintu Kemana Saja” Doraemon

Telset.id, Jakarta  - Seorang pemuda bernama Lucas menciptakan mesin waktu virtual yang berfungsi mirip “Pintu ke Mana Saja” milik...

Kalkulator “Oprekan” Ini Jadi Impian Setiap Siswa

Telset.id, Jakarta  - Sebuah kalkulator merek Casio dimodifikasi guna mewujudkan impian semua siswa di sekolah. Betapa tidak, kalkulator tersebut...

Bos Telkomsel ‘Curhat’ Soal Keamanan Data Pelanggan

Telset.id, Jakarta - Telkomsel hari ini menggelar konfernsi pers terkait kasus kebocoran data yang dialami oleh Denny Siregar. Operator...
- Advertisement -