Asus Rilis ZenBook S UX391UA, Notebook Premium Berdesain ErgoLift

Telset.id, Jakarta – Notebook premium terbaru Asus, Asus ZenBook S UX391UA telah dirilis di Indonesia. Notebook tersebut mengusung spesifikasi mumpuni yang dikemas di dalam desain premium yang berbeda, untuk mendukung para pengguna profesional.

Dijelaskan Notebook Product Manager Asus Indonesia, Josh Ma, Asus ZenBook S memiliki tiga keunggulan utama untuk menarik perhatian konsumen di Indonesia.

“Keunggulannya adalah slim, supreme, dan sophisticated,” katanya, di acara peluncuran Asus ZenBook S UX391UA, di Jakarta, Selasa (23/10/2018).

Josh mengungkapkan, ZenBook S UX391 mengusung layar berukuran 13,3 inci beresolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel). Notebook tersebut, dikemas dengan body yang tipis, dengan ketebalan mencapai 12,9mm dan bezel 5,9mm.

“Layarnya 13,3 inci berteknologi wide-angle display dengan jangkauan 178°,” klaim Josh.

Sementara spesifikasinya, Asus ZenBook S UX391UA ditenagai oleh prosesor Intel Core i7-8850U 4.0 GHz, GPU Intel UHD 620, RAM 16GB LPDDR3, ROM 512GB PCIe 3.0 x4 SSD, serta baterai 50 Whrs. Menurut Josh, notebook ini memiliki performa jauh lebih baik dibandingkan seri sebelumnya, dan notebook sekelas dari para kompetitor.

Performanya jauh lebih tinggi daripada seri sebelumnya, bahkan jika harus dibandingkan dengan notebook sekelas dari kompetitor,” jelasnya.

Yang menarik dari ZenBook S UX391UA selain spesifikasinya yang powerful adalah, desainnya yang terbilang berbeda. Bagaimana tidak, notebook ini mengadopsi teknologi ErgoLift untuk meningkatkan kenyamanan pengguna, serta sudah mendapatkan sertifikasi standar militer untuk menjamin daya tahan body-nya.

Josh mengemukakan, ErgoLift membuat notebook menjadi terlihat lebih tipis. Selain itu, ErgoLift juga dapat meningkatkan kualitas audio laptop menjadi lebih baik.

“Audio, menggunakan Harman Kardon. Dengan ErgoLift, kualitas audio dapat maksimal, karena ada ruang kosong di bagian bawah untuk meningkatkan kualitas audio,” pungkas Josh.

Asus ZenBook S UX391UA memiliki dua opsi warna, yakni Deep Dive Blue sebagai warna standar, dan Burgundy Red sebagai warna limited edition bagi konsumen di Indonesia. Untuk harganya, Asus melepas notebook andalannya itu di harga Rp 26,2 jutaan. (FHP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI