7 Aplikasi Video Editing Gratis Untuk Vlogger

FilmoraGo

FilmoraGo merupakan salah satu aplikasi video editing yang sangat disukai oleh para pengguna Android. Tampilannya yang sederhana, penggunaannya yang mudah, serta performanya yang handal membuat aplikasi ini menjadi primadona di Play Store. Beberapa aplikasi editing video gratis akan menyematkan watermark pada video Anda, namun tidak dengan FilmoraGo.

Jadi video yang Anda hasilkan akan tampak lebih profesional. Kecanggihan dari aplikasi ini adalah dapat membuat video reverse, import video dari halaman sosial media, eksport video dalam resolusi 16:9, filter dan efek video yang keren, membuat video menjadi slow motion, dan menambahkan motion graphic. Semua itu bisa Anda nikmati dengan gratis.

Download disini

Quik

Quik adalah aplikasi video editing instan yang memudahkan penggunanya. Anda hanya oerlu memilih video dan foto yang Anda suka. Kemudian aplikasi ini akan menganalisa video dan foto Anda untuk menciptakan clip yang terbaik. Video yang dihasilkan pun tentu saja sudah ditambah filter, efek, dan transisi yang membuatnya lebih menarik.

Anda juga bisa memilih apakah akan memasukan musik yang sudah disediakan oleh Quik atau musik yang berasal dari library Anda. Aplikasi ini dapat menghasilkan video berformat 1:1 yang sangat cocok untuk Instagram.

Download disini

Vlogit

Aplikasi yang gratis diunduh di Play Store ini mampu memotong, cropping, dan menyatukan beberapa video dengan mudah. Sesuai dengan namanya, aplikasi ini sangat tepat digunakan oleh para vlogger karena dapat mengekspor video dengan kualitas HD, animasi intro menarik, membuatkan thumbnail menarik untuk video Youtube. Anda juga bisa menambahkan animasi teks untuk membuat video lebih menarik lagi. Tentu saja Anda juga bisa menambahkan efek suara dan lagu yang diinginkan pada video Anda.

 

Download disini

Magisto

Mirip dengan Quik, Magisto adalah aplikasi video editing yang instan, sehingga sangat mudah untuk digunakan bagi Anda yang tidak ingin repot-repot. Aplikasi ini memiliki beragam pilihan teks, filter video, dan efek video yang bisa membuat video Anda lebih menarik. Jadi yang perlu Anda lakukan adalah cukup pilih video dan foto yang ingin Anda edit, dan aplikasi ini akan melakukannya untuk Anda. Jangan lupa untuk memasukkan musik yang menarik. Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis, namun juga menyediakan filter, efek, dan musik tambahan yang bisa dibeli.

Download disini

dengan beragam video editing yang bisa digunakan, tentunya banyak konten yang bisa Anda bisa anda buat seperti membuat konten review kuliner, konten opini, konten komedi, konten horor, bahkan konten traveling sekalipun. Sejauh ini memang salah satu konten yang paling diminati adalah traveling karena dapat membawa penonton melihat ke berbagai tempat yang mungkin belum bisa mereka rasakan sendiri. Jadi bagi Anda yang ingin membuat vlog di bidang traveling, segera booking tiket bus Anda sekarang juga! (MS)

 

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI