iPhone Prototype Dilelang di eBay, Harganya Bikin Melongo

Telset.id, Jakarta – Sebelum meluncurkan generasi pertama dari iPhone pada 2007 silam, Apple kabarnya telah mengembangkan beberapa unit prototype dari iPhone tersebut. iPhone prototype ini memiliki konsep desain dan fitur yang berbeda dibanding unit iPhone generasi pertama yang diperkenalkan ke publik.

Dilansir dari phoneArena, Kamis (30/08/2018), salah satu prototype dari iPhone generasi pertama dilaporkan telah dilelang melalui situs eBay. Bagian dari sejarah iPhone itu sedang menantikan pembeli yang beruntung untuk bisa memilikinya dalam 8 hari ke depan.

Sejauh ini, iPhone prototype sudah ditawar hingga USD 32.100 atau setara dengan Rp 472 jutaan. Sampai sekarang, ada 123 tawaran yang masuk untuk dapat meminang iPhone dengan versi hardware 1.1.1 tersebut.

Baca Juga: Seperti Ini Wujud Huawei P20 Versi Prototype

Menurut penjual, iPhone prototype itu telah menjalani serangkaian uji software, termasuk OS X dan Earthbound. Ia mengklaim, unit tersebut juga digunakan Apple sebagai salah satu pengujian untuk membuat iPhone generasi pertama.

“Telah menjalankan serangkaian uji software, termasuk OS X dan Earthbound (bukan versi normal dari OS 1). Digunakan Apple sebagai bahan ujicoba untuk membuat iPhone original,” jelas penjual dengan akun 321dady.

Ia juga menyatakan, iPhone prototype ini pun dibuat secara hand made di kantor pusat Apple di Cupertino, Amerika Serikat. Selain itu, telah disematkan juga spesifikasi yang berbeda seperti kapasitas baterai, besaran RAM hingga teknologi WiFi.

Baca Juga: Ini Prototype Band 3, Wearable Microsoft yang Gagal Masuk Pasar

“Ini tidak diproduksi massal di China, seperti iPhone pada umumnya. Sangat jarang dan hanya sedikit yang diketahui keberadaannya,” klaimnya. (FHP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI