Video Unboxing Ungkap Wujud Google Pixel 3 XL

Telset.id,Jakarta – Wujud dari Google Pixel 3 XL akhirnya sepenuhnya terungkap dalam video unboxing yang diposting di YouTube. Video ini memamerkan versi lengkap dari smartphone yang digadang-gadang menjadi pesaing iPhone X.

Misalnya, hanya ada kamera lensa tunggal di bagian belakang tetapi pada bagian depan tampilan tampak seperti layar iPhone X dengan takik di bagian depan.

Selain itu, sama seperti Google Pixel 2 XL yang diluncurkan tahun lalu, tidak ada jack headphone di bagian bawah Google Pixel 3 XL.

Namun, menurut video yang diposting di saluran InDigi ini, Google menyertakan sepasang headphone di tiap handset.

Baca juga: Tampil Bezel-less, Inikah Wujud Google Pixel 3 XL?

Video berdurasi sekitar dua setengah menit ini juga mengungkapkan pengisian daya dan adaptor headphone yang disertakan dalam kotak, serta satu set stiker.

Diduga handset dalam video tersebut diperoleh dari pasar gelap Rusia. Sisanya, kita tidak dapat melihatnya sebelum Oktober.

Baca juga: Belum Dirilis, Google Pixel 3 XL Sudah Dijual di Black Market

Seperti diketahui, banyak penggemar gadget telah menetapkan tanggal 4 Oktober sebagai tanggal peluncuran resmi dari Google. Tanggal 4 Oktober merupakan tanggal yang sama ketika perusahaan meluncurkan dua produk sebelumnya.

Menurut sumber yang dapat dipercaya, Pixel 3 XL diyakini akan memiliki CPU Qualcomm Snapdragon dengan RAM 4GB atau 6GB dan kartu grafis Adreno 630. Sedangkan pada layar akan memiliki resolusi 2.960 x 1.440.

Handset terbaru Google ini akan datang dengan dua pilihan kapasitas penyimpanan, 64GB atau 128GB. Selain itu, juga akan menggunakan Android 9 Pie terbaru.

Baca juga: Google Pixel 3 dan Pixel 3XL Rilis 4 Oktober?

Google Pixel 3 XL diharapkan tersedia dalam beberapa pilihan warna. Di anyatanya, hitam, putih dan campuran antara hitam dan putih.

Satu hal yang hingga kini belum dapat diprediksi adalah harga jual. Akan tetapi, bila melihat ponsel Pixel sebelumnya, kemungkinan ponsel Google terbaru ini juga tidak akan dijual dengan harga murah.[BA/HBS]

Sumber: Metro.co.uk

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI