Google Pixel 3 dan Pixel 3XL Rilis 4 Oktober?

Telset.id, Jakarta – Bocoran soal waktu peluncuran ponsel Google Pixel 3 dan Pixel 3XL mulai beredar. Informasi menyebut bahwa Google akan menghadirkan dua ponsel baru buatannya tersebut pada 4 Oktober 2018 mendatang.

Menurut Android Police, dikutip Telset.id pada Senin (6/8/2018), peluncuran duo Pixel 3 dan Pixel 3XL akan bekerja sama dengan YouTuber lokal asal Kanada. Google juga diduga melakukan pemasangan iklan di Famebit

Tanggal 4 Oktober adalah waktu rilis ponsel Pixel dan Google Home pada 2016 silam. Pada tanggal tersebut, 2017 lalu, Google juga merilis ponsel Pixel 2 dan Pixelbook. Jadi, masuk akal jika Google kembali memilih tanggal tersebut.

Baca juga: Duo Google Pixel 3 Bakal Punya “Poni”?

Google dikabarkan telah meminta kepada YouTuber asal Kanada untuk mendaftarkan diri ke Famebit guna mendapatkan iklan. Ia bakal berbagi cerita mengenai keunggulan duo ponsel Pixel 3 dan Pisel 3 XL kepada pemirsa di YouTube.

Google tampaknya akan memberi peningkatan spesifikasi yang diharapkan penggemar di ponsel Pixel 3. Satu fitur yang sangat dinanti dan akan dihadirkan di Pixel 3 adalah pengisian daya nirkabel. Panel belakang Pixel 3 juga yang seluruhnya terbuat dari kaca.

Baca juga: Seperti Inikah Tampang Google Pixel 3?

Selain itu, penutup belakangnya akan menampilkan tekstur dua warna untuk meniru desain asli. Lalu di bagian atas, ponsel Pixel 3 diklaim akan memamerkan hasil akhir yang mengkilap dan di bagian bawah akan menampilkan tekstur matte.

Selain itu, Google diduga sedang mempersiapkan ponsel Pixel 3. Dugaan tersebut diperkuat dengan kemunculan screen protectors alias pelindung layar untuk Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL.

Baca juga: Google Pixel 3 Bakal Punya Pengisian Daya Nirkabel

Berdasarkan screen protectors yang ditemukan di situs mikroblogging Weibo, Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL akan tampil dengan bezel tipis dan notch alias poni ala iPhone X. [SN/HBS]

Sumber: Android Police

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI