Tampil Bezel-less, Inikah Wujud Google Pixel 3 XL?

Telset.id, Jakarta – Kehadiran Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL dipastikan semakin dekat. Dugaan tersebut muncul setelah smartphone yang disinyalir sebagai Google Pixel 3 XL tertangkap kamera telah digunakan oleh pria tak dikenal di sebuah transportasi publik di wilayah Toronto, Kanada.

Diduga, pria tersebut merupakan seorang YouTuber yang telah diminta Google untuk berbagi cerita mengenai keunggulan duo Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL kepada subscriber-nya. Raksasa pencarian ini juga telah meminta YouTuber tersebut untuk mendaftarkan diri ke Famebit guna mendapatkan iklan.

Dilansir dari Mobilesyrup, Selasa (21/08/2018), smartphone itu sendiri kemungkinan merupakan unit pra-produksi atau bukan unit final. Walaupun demikian, tampak jelas jika Google Pixel 3 XL telah mengusung desain kekinian dan membawa tiga kamera sebagai salah satu andalannya.

Baca Juga: Google Pixel 3 dan Pixel 3XL Rilis 4 Oktober?

Smartphone ini punya desain berponi atau notch yang cukup besar. Sebab, notch itu menjadi tempat bagi earpiece, beberapa sensor dan juga kamera depan ganda yang belum diketahui konfigurasi serta resolusinya.

Sedangkan di bagian belakangnya, desain Pixel 3 XL masih menyerupai desain dari seri Google Pixel sebelumnya. Smartphone tersebut punya dua tone warna, hitam pekat yang dipadu dengan body kaca di bagian atas dan warna abu-abu matte di bagian bawahnya.

Begitupun juga dengan desain frame kamera belakangnya. Google Pixel 3 XL tetap mengandalkan satu kamera belakang berbentuk bulat, dengan adanya LED Flash tepat di samping kanannya.

Baca juga: Google Pixel 3 Bakal Punya Pengisian Daya Nirkabel

Seri Google Pixel 3 dan 3 XL sendiri dikabarkan akan dirilis Google pada 4 Oktober mendatang. Keduanya disematkan sejumlah peningkatan oleh Google, salah satu di antaranya adalah kemampuan pengisian daya nirkabel, seperti iPhone X ataupun Samsung Galaxy S9 dan Note 9. (FHP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI