BlackBerry Key2 LE Siap Diluncurkan, Gunakan Snapdragon 636

Telset.id, Jakarta – Produsen smartphone asal China, TCL dilaporkan bakal meluncurkan seri smartphone BlackBerry terbaru pada akhir Agustus 2018 mendatang. Smartphone itu disinyalir sebagai BlackBerry Key2 LE yang sejumlah bocorannya beredar di internet seminggu terakhir ini.

Dilansir dari Gadgets Now, Rabu (15/08/2018), BlackBerry Key2 LE merupakan versi lebih terjangkau dari BlackBerry Key2. Kabarnya, smartphone tersebut bakal diresmikan pada 30 Agustus mendatang di acara Internationale Funkausstellung (IFA) Berlin.

Kepastian diluncurkannya BlackBerry Key2 LE muncul setelah TCL merilis undangan bertajuk “Save the Date” yang akan berlangsung pada akhir bulan ini. Sayang, tidak ada informasi lanjutan pada undangan tersebut.

Baca Juga: BlackBerry Rilis Duo Evolve & Evolve X, Ini Spesifikasinya

BlackBerry Key2 LE sendiri merupakan smartphone mid-end yang didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 636, RAM 4GB, serta memori internal 32GB/64GB. Selain itu, BlackBerry KEY2 LE mengusung layar 4,5 inci dengan resolusi Full HD (1.080 x 1.620 piksel), serta baterai berkapasitas 3.000mAh.

Baca Juga: Transformasi Digital, Bank BRI Gandeng Blackberry untuk Perlindungan Data Pelanggan

Di sektor kameranya, BlackBerry Key2 LE tidak mengusung teknologi kamera ganda di bagian belakangnya. Sebab, smarthphone ini hanya memiliki kamera utama 13MP dan kamera depan beresolusi 5MP saja. Terkait harga, TCL belum memberikan informasinya, tapi yang jelas harganya di bawah BlackBerry KEY2. (BA/FHP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI