Penjualan Tembus 525 Juta, Sony Rilis PS4 Pro Limited Edition

Telset.id, Jakarta – Sejak rilis pada 1994 silam, konsol PlayStation bikinan Sony telah terjual lebih dari 525 juta unit. Untuk merayakan kesuksesan itu, Sony akan menjual PlayStation 4 Pro edisi terbatas beserta aksesorisnya.

PS4 Pro edisi terbatas memiliki casing tembus cahaya berwarna biru gelap. Kapasitas penyimpanannya sampai 2TB. PS4 Pro edisi terbatas juga dilengkapi kamera PlayStation, vertical stand, dan headset mono.

Menurut GSM Arena, PS4 Pro edisi terbatas keluaran Sony dinamai PS4 Pro 500 Million Limited Edition. Sony hanya akan menjualnya sebanyak 50 ribu unit di seluruh dunia, seharga USD 500 mulai 24 Agustus 2018.

Sony juga merilis controller DualShock 4 dengan gaya yang serupa PS4 Pro edisi terbatas. Dengan kata lain, konsumen bisa membelinya jika tak kebagian atau tak sanggup membeli PS4 Pro edisi terbatas.

Baca juga: Sony Jual PS4 Edisi Terbatas Warna Biru

Harga controller DualShock 4 dipatok USD 65. Sebagai aksesoris pendukung, Sony menyediakan headset nirkabel tembus pandang warna dark blue atau copper yang dijual seharga USD 100.

Pada 7 September 2018, Sony juga akan menjual konsol PlayStation 4 dalam balutan warna merah nan menawan. Di bagian atasnya terdapat logo Spider-Man ukuran besar berwarna putih.

Baca juga: September, Sony Jual PS4 Edisi Khusus Spider-Man

PlayStation 4 edisi khusus tersebut bakal hadir bersamaan game eksklusif Spider-Man pada 7 September 2018. Tak cuma PlayStation 4 biasa, PlayStation 4 Pro juga akan berbalut tema Spider-Man dengan warna merah menyala berikut logo laba-laba warna putih di bagian atas perangkat.

Konsol itu bakal dijual sepaket, berisi game Spider-Man, wireless controller Dualshock warna merah, dan vocer PlayStation Store untuk mengunduh DLC The City That Never Sleeps.

Baca juga: Bos Sony Sebut Awal dari Berakhirnya Era PS4

Sony mengumumkan PlayStation 4 edisi Spider-Man bakal dijual di peritel terpilih di berbagai kawasan. Jangan khawatir, konsumen di Indonesia berkesempatan pula untuk mendapatkannya. [BA/HBS]

Sumber: GSMArena

5 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI