Punya Baterai Jumbo, Segini Harga Oppo A3s

Telset.id, Jakarta – Smartphone terbaru yang masuk ke jajaran Oppo A Series resmi diluncurkan di Indonesia. Bernama Oppo A3s, smartphone ini menawarkan sejumlah fitur terkini, yang bahkan tidak dimiliki oleh seri Oppo F7 sekalipun.

Salah satu di antaranya adalah adanya konfigurasi kamera ganda di bagian belakang, dengan resolusi masing-masing 13MP aperture f/2.2 dan 2MP aperture f/2.4. Dengan menggunakan kamera ganda ini, pengguna mampu mengambul foto dengan efek bokeh lewat Mode Potrait.

Selain itu, Oppo A3s juga telah disematkan baterai berukuran besar, tepatnya 4,230 mAh. Diklaim, baterai Oppo A3s mampu bertahan lebih lama, sehingga menjadi salah satu tawaran menarik bagi pengguna yang kerap beraktivitas menggunakan smartphone hampir seharian.

Oppo A3s sendiri mengusung layar memanjang dengan ukuran 6,2 inch beresolusi HD+ (1.520 x 720 piksel) dan aspek rasio 19 : 9. Terdapat notch atau poni di bagian atasnya sebagai tempat untuk kamera depan beresolusi 8MP aperture f/2.2, earpiece, serta komponen lainnya.

Seperti jajaran smartphone Oppo menengah ke atas lainnya, Oppo A3s juga sudah dilengkapi dengan fitur AI Beautification. Sekedar informasi, fitur ini memungkinkan kamera untuk mengenali 200 titik spesifik wajah dan mampu menghasilkan foto selfie yang natural dan berkualitas.

Untuk mesin utamanya, digunakan prosesor octa-core 1.8GHz SNapdragon 450, GPU Adreno 506, RAM 3GB, ROM 32GB serta sistem operasi ColorOS 5.2 berbasis Android 8.1 Oreo. Menurut PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, spesifikasi Oppo A3s di Indonesia lebih tinggi jika dibandingkan dengan India yang punya konfigurasi RAM 2GB dan ROM 16GB saja.

“Oppo A3s di indonesia hadir dengan spesifikasi yang lebih tinggi dibanding yang sudah diluncurkan di India, disini A3s membawa RAM 3GB dan Internal 32GB,” jelas Aryo, dalam keterangan resminya, Senin (30/07/2018).

Oppo A3s mulai tersedia hari ini di seluruh jaringan penjualan Oppo, baik online ataupun offline. Smartphone dengan dua pilihan warna yakni Red dan Dark Purple tersebut bakal dibanderol dengan harga Rp 2,6 jutaan. (FHP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI