Fiturnya Mirip iPhone X, Ini Harga Luna X Prime

Telset.id, Jakarta – Luna X Prime resmi diluncurkan di Indonesia. Menurut Marcomm Manager Luna Indonesia, Suryadi Willim, smartphone ini merupakan jawaban dari pihaknya ketika banyaknya brand smartphone lain yang memperkenalkan smartphone berponi atau notch di Indonesia.

“Kami akhirnya meluncurkan smartphone teknologi terkini yang punya notch atau poni lewat Luna X Prime,” katanya, saat peluncuran Luna X Prime di Jakarta, Rabu (25/07/2018).

Di Indonesia, harga Luna X Prime sebesar Rp 3,9 jutaan. Meski masuk ke segmen mid-end, smartphone tersebut ternyata membawa sejumlah fitur yang biasanya kerap ditemukan di smartphone high-end.

Seperti fitur AR Emoji yang menurut Suryadi, mampu membuat stiker yang dapat mengikuti gerakan kepala dan raut wajah pengguna. Selain itu, terdapat juga fitur 3D Face Unlock yang memanfaatkan teknologi IR Camera.

“3D Face Unlock memungkinkan pengguna membuka smartphone menggunakan 3D Face Unlock meski kondisi cahaya tidak memungkinkan,” klaim Suryadi.

“Luna X Prime memang mirip-mirip sedikit dengan ‘merk buah’, tapi ada fingerprint di belakangnya,” jelasnya.

Luna X Prime juga telah disematkan teknologi wireless charging. Dengan adanya teknologi ini, X Prime bisa dibilang menjadi salah satu smartphone mid-end yang menarik.

Sebab biasanya, teknologi ini biasanya hadir di beberapa smartphone flagship seperti Samsung Galaxy S9+ maupun iPhone X. Satu lagi, Suryadi mengungkapkan jika Luna X Prime juga sudah mendukung teknologi Dual 4G On.

“Luna X Prime itu punya fitur premium meski harganya 4 jutaan. Seperti adanya wireless charging yang biasanya terdapat di smartphone premium,” ucap Suryadi.

Luna X Prime memiliki layar berukuran 6,2 inci beresolusi FHD+ (2.246 x 1.080 piksel) dengan aspek rasio 19 : 9. Smartphone ini juga telah ditenagai oleh prosesor octa-core 2.0GHz MediaTek Helio P60, RAM 4GB, ROM 64GB, baterai berkapasitas 3,000 mAh dan sistem operasi Android 8.1 Oreo.

Di bagian kameranya, Luna X Prime membawa kamera ganda di bagian belakang dengan resolusi masing-masing 16MP dan 5MP. Kamera tersebut telah disisipkan teknologi berbasis Artificial Intelligence (AI) yang bisa mengatur intensitas cahaya dan warna secara otomatis. Sedangkan kamera depannya, X Prime mengandalkan kamera beresolusi 16MP.

Luna X Prime nantinya akan dijual secara resmi melalui e-commerce Shopee pada 1 Agustus mendatang. Selain itu, pembeli juga akan mendapatkan pad wireless charging seharga Rp 300 ribu secara cuma-cuma. (FHP)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Telkomsel Ikut Ramaikan Konser Head in The Clouds

Telset.id, Jakarta – Musisi bertaraf internasional seperti Rich Brian, NIKI, Stephanie Poetri, hingga Joji akan menyapa para penggemarnya di...

Waduh! Link Group WhatsApp Muncul di Pencarian Google

Telset.id, Jakarta – Bagi Anda pengguna WhatsApp kini harus berhati-hati mengundang orang ke Group WhatsApp dengan membagikan link. Pasalnya,...

Wakil Indonesia Jadi Runner Up di Imagine Cup Asia 2020

Telset.id, Jakarta - Tim Tulibot asal Indonesia berhasil meraih posisi runner-up di ajang Imagine Cup Asia 2020. Pencapaian ini...

Siap Manjakan Gamers, Segini Harga Asus ROG Theta 7.1

Telset.id, Jakarta - Melengkapi jajaran aksesoris gamingnya, Asus resmi mengumumkan kehadiran headset gaming berjuluk ROG Theta 7.1. Dijejali banyak...

Review Samsung Galaxy A71: Ada Harga, Ada Performa!

Telset.id, Jakarta - Samsung membuka tahun 2020 dengan meluncurkan Samsung Galaxy A51 dan Galaxy A51. Kedua smartphone ini cukup...
- Advertisement -