Luna X Prime Dirilis, Punya Fitur Serupa iPhone X

Telset.id, Jakarta – Persaingan smartphone kelas menengah di Indonesia makin ramai, setelah Luna meluncurkan smartphone barunya, Luna X Prime.

Smartphone ini mengandalkan berbagai hal untuk menarik perhatian konsumen. Beberapa di antaranya dengan adanya fitur hampir mirip seperti iPhone X, misalnya AR Emoji dan juga teknologi wireless charging.

“Kami akhirnya meluncurkan smartphone teknologi terkini yang punya notch atau poni lewat Luna X Prime,” ujar Suryadi Willim, Marcomm Manager Luna Indonesia, saat peluncuran Luna X Prime di Jakarta, Rabu (25/07/2018).

Foto: Faisal/Telset.id

Luna X Prime mengusung desain kekinian dengan layar memanjang dan juga memiliki notch atau poni di bagian atasnya. Smartphone ini memiliki layar berukuran 6,2 inci beresolusi FHD+ (2.246 x 1.080 piksel) dengan aspek rasio 19 : 9.

Untuk spesifikasinya, Luna X Prime disokong oleh prosesor octa-core 2.0GHz MediaTek Helio P60, RAM 4GB, ROM 64GB, baterai berkapasitas 3,000 mAh dan sistem operasi Android 8.1 Oreo.

Ke bagian kameranya, Luna X Prime membawa kamera ganda di bagian belakang dengan resolusi masing-masing 16MP dan 5MP. Sedangkan kamera depannya, X Prime mengandalkan kamera beresolusi 16MP.

Foto: Faisal/Telset.id

“Kamera ganda X Prime sudah mendukung teknologi berbasis Artificial Intelligence (AI) yang sesuaikan warna dan cahaya secara otomatis,” klaim Suryadi.

“Sensor kamera menggunakan Omnivision,” jelasnya. (FHP)

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI