Harganya Mahal, Oppo Optimis dengan Penjualan Find X

Telset.id, Jakarta – Oppo Find X di Indonesia akan dijual dengan harga yang terbilang mahal, yakni Rp 12,9 jutaan. Meski dibanderol dengan harga di atas rata-rata, menurut PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, pihaknya tetap yakin dengan penjualan Oppo Find X.

“Ketika smartphone Rp 10 juta tanpa ada inovasi teknologi yang ditawarkan ke konsumen, mungkin kita akan ragu,” katanya, usai acara peluncuran Oppo Find X di Jakarta, Rabu (18/07/2018).

“Tapi ini (Oppo Find X) inovasi yang tinggi dengan adanya teknologi baru. Kita yakin banget ini menarik perhatian konsumen di Indonesia,” sambungnya.

Dijelaskannya, Oppo Find X membawa berbagai inovasi teknologi baru yang ditawarkan kepada konsumen. Teknologi tersebut diungkapkan Aryo, sangat berbeda jauh jika dibandingkan dengan Oppo Find 7 yang diperkenalkan 4 tahun lalu. Sebut saja seperti 3D Stealth Camera, VOOC Charging, sampai teknologi layarnya yang berjenis OLED.

“Yang lain itu menawarkan flagship yang mirip tahun lalu (seri sebelumnya). Tapi kalau kita lihat dari Find 7 ke Find X itu adalah suatu lompatan yang jauh sekali,” ujarnya.

Foto: Hendra Wiradi/Telset.id

Oppo Find X sendiri mengusung layar berjenis OLED berukuran 6,42 inch dengan resolusi FHD+ (1080 x 2340 piksel) dan aspek rasio 19 : 9. Layar tersebut memenuhi ruang depan smartphone dengan presentase 93,8%.

Sedangkan untuk spesifikasinya, Oppo Find X ditenagai oleh prosesor octa-core 2.8 GHz Snapdragon 845, RAM 8GB, ROM 256GB, baterai 3,730 mAh dengan teknologi VOOC Charging dan sistem operasi ColorOS 5.1 berbasis Android 8.1.

Untuk kameranya, Oppo Find X memiliki kamera ganda beresolusi 16MP dan 20MP dengan aperture f/2.0 di bagian belakang. Kamera ini telah dilengkapi dengan teknologi AI Scene Recognition.

Sementara bagian depannya, kamera Find X beresolusi 25MP. Kamera tersebut memiliki berbagai teknologi berbasis AI seperti 3D Beautify Selfie, OMoji, sampai AI Potrait Light. (FHP)

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI