Resmi Melenggang, Berapa Harga Oppo Find X di Indonesia?

Telset.id, Jakarta – Oppo Find X resmi melenggang di Indonesia. Untuk pasar Tanah Air, Oppo hanya akan menjual versi tertinggi saja yakni dengan konfigurasi RAM 8GB dan ROM 256GB.

Lantas berapa harga yang dipatok Oppo untuk smartphone andalannya ini? Oppo Find X di Indonesia dijual dengan harga Rp 12,9 jutaan. Konsumen dapat melakukan pre-order dari 18 sampai 31 Juli melalui toko terpilih dan e-commerce Lazada.

“Find X kita sebut sebagai future flagship,” klaim Marketing Plan Oppo Indonesia, Suwanto, di acara peluncuran Oppo Find X di Jakarta, Rabu (18/07/2018).

Smartphone ini bakal tersedia pada bulan 4 Agustus mendatang untuk pembeli pre-order. Sementara ketersediaan secara serentak pada tanggal 8 Agustus.

“Bukan soal spesifikasi, tapi kami ingin user mendapatkan inovasi teknologi,” kata Marketing Director Oppo Indonesia, Alinna Wen.

Video Pilihan

Karena seri flagship, tentu saja Find X mengusung spesifikasi tinggi. Sektor layar misalnya, Find X menggunakan layar OLED berukuran 6,42 inch beresolusi FHD+ (1080 x 2340 piksel) dan aspek rasio 19 : 9 dengan teknologi COP Flexible Screen untuk menghadirkan rasio layar sebesar 93,8%.

Sementara dapur pacunya, digunakan prosesor octa-core 2.8 GHz Snapdragon 845, RAM 8GB, ROM 256GB, baterai 3,730 mAh dengan teknologi VOOC Charging dan sistem operasi ColorOS 5.1 berbasis Android 8.1.

Untuk kameranya, Oppo Find X memiliki kamera ganda beresolusi 16MP dan 20MP dengan aperture f/2.0 di bagian belakang. Kamera ini telah dilengkapi dengan teknologi AI Scene Recognition.

Sementara bagian depannya, kamera Find X beresolusi 25MP. Kamera tersebut memiliki berbagai teknologi berbasis AI seperti 3D Beautify Selfie, OMoji, sampai AI Potrait Light.

Kamera Find X mengadopsi teknologi mekanik yang mampu “menyembunyikan” kamera ketika tidak digunakan. Hal tersebut membuat Find X juga berhasil dikemas dengan desain nirbezel dan membuatnya terlihat elegan dan penuh inovasi. (FHP)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI