Bonus Berlimpah di Program Apple Back to School 2018

Telset.id, Jakarta – Menjelang masuk tahun ajaran baru, Apple menghadirkan program Apple Back to School 2018 yang punya banyak penawaran menarik. Salah satunya adalah konsumen akan mendapatkan headset merk Beats ketika mereka membeli iPad Pro.

Meski begitu, ada syarat dan ketentuan untuk bisa memanfaatkan program tersebut. Mengutip dari MacRumors, Minggu (15/07/2018), syarat untuk bisa menikmati program Back to School 2018 adalah pembeli harus bisa membuktikan kepada Apple bahwa mereka adalah seorang pelajar atau orang tua maupun wali pelajar.

Dalam program ini juga, Apple tidak hanya memberikan penawaran menarik bagi siswa atau orang tuanya, guru dan anggota institusi pendidikan lain juga diperbolehkan oleh Apple menikmati program itu. Pelajar, guru, atau anggota institusi pendidikan bisa membeli iPad Pro model 10,5 inch seharga mulai USD 629 atau Rp 9 jutaan.

Mereka juga bisa membeli iPad Pro model 12,9 inch dengan harga mulai USD 779 atau Rp 11 jutaan. Selain menawarkan tablet dengan bonus” earphone Powerbeats3 Wireless, Apple juga menghadirkan promo harga untuk sejumlah aksesoris.

Baca Juga: Apple Pencil akan Bisa Bekerja Tanpa iPad Pro

Misalnya saja, Apple Pencil yang hanya dibanderol USD 89 atau Rp 1,2 jutaan. Dalam program Back to School 2018 juga, konsumen dapat menukarkan perangkat lawas mereka untuk diganti dengan Apple Store Gift Cards senilai USD 290 atau Rp 4,2 jutaan.

Perangkat lawas yang dapat ditukarkan dalam program ini seperti tablet, komputer, dan jam tangan pintar. Nominal Apple Store Gift Cards yang bisa didapatkan mulai dari USD 175 atau sekitar Rp 2,5 juta hingga USD1.000 atau Rp 14,4 jutaan.

Baca Juga: Cuma Main Game Ini, Bisa Dapat Rp 9 Juta

Tak itu saja, selama program Back to School 2018, pelajar pun bisa berlangganan Apple Music dengan harga hanya USD 4,99 atau setara Rp 72.000 per bulan. Harga tersebut 50 persen lebih murah dari harga berlangganan reguler Apple Music.

sayang, hanya beberapa negara terpilih saja yang bisa menikmati program Back to School 2018 dari Apple, yakni Austria, Belgia, Rep Ceko, Denmark, Finlandia, Prancis, Jerman, Hungaria, Irlandia, Italia, Belanda, Norwegia, Polandia, Portugal, Rusia, Singapuara, Spanyol, Swedia, Swiss, Turki, Inggris, dan UEA. (SN/FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Anak-anak Kecanduan Main TikTok? Begini Cara Mencegahnya

Telset.id, Jakarta - TikTok rupanya tak ingin pengguna terus-terusan TikTok-an tanpa mengenal waktu. Alhasil, media sosial yang tengah booming dan...

Twitter Tandai Kicauan Hoaks yang Diunggah Warganet

Telset.id, Jakarta - Twitter saat ini tengah mencoba fitur baru untuk mencegah berita hoaks di platform. Fitur baru Twitter ini nantinya...

Cara Tambahkan Watermark pada Foto di Smartphone Android

Telset.id - Menambahkan watermark di foto merupakan hal yang selalu dilakukan oleh para fotografer. Biasanya, untuk tambahkan watermark pada foto...

Grab Dapat Modal Rp 9,7 Triliun dari Mitsubishi UFJ

Telset.id,Jakarta - Grab dilaporkan telah menerima investasi sebesar USD 700 juta atau setara Rp 9,7 triliun dari perusahaan perbankan...

Fitur Unik Android 11: Ketuk Body untuk Aktifkan Assistant

Telset.id, Jakarta - Suksesor Android 10, yakni Android 11 diharapkan akan diperkenalkan Google di tahun ini dengan membawa beragam fitur...
- Advertisement -