Punya 3 Kamera, Huawei P20 Pro Resmi Masuk Indonesia

Telset.id, Jakarta – Setelah cukup lama dinanti kehadirannya, Huawei akhirnya memboyong Huawei P20 Pro ke Indonesia. Smartphone ini dianggap istimewa, karena diklaim sebagai smartphone dengan tiga kamera belakang pertama dan terbaik saat ini di dunia.

“Akhirnya, Huawei membawa flagship smartphone terbaru ke Indonesia. Ini hanya tahap awal karena Huawei akan membawa beberapa produk andalan lagi ke Indonesia,” kata Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Indonesia Café Baresto di Jakarta, Kamis (28/6/2018).

Lo Khing Seng menjelaskan, smartphone ini  memiliki kamera yang canggih untuk merekam lebih banyak cahaya, lebih banyak detail, dan lebih cantik, dengan fitur triple camera yang revolusioner dari Leica, yang menghasilkan jumlah piksel terbanyak dalam industri smartphone.

“Apalagi smartphone ini menawarkan tiga kamera dari Leica dan teknologi Artificial intelligence (AI) atau kecerdasan buatan,” imbuhnya.

Ketiga lensa tersebut juga memiliki aperture lebar, yakni f1.8, f1.6, dan f2.4 untuk merekam detail yang lebih tajam.

Baca juga: Setelah Dibengkokkan dan Dibakar, Begini Nasib Huawei P20 Pro

Menariknya kamera pada Huawei P20 Pro dilengkapi dengan lensa 3x telephoto Leica untuk fotografi jarak jauh 5x Hybrid Zoom. Tidak cuma itu, Huawei P20 Pro memiliki pencahayaan rendah dengan ISO sampai 102400.

Sedangkan kemampuan kamera depan Huawei P20 Pro dibekali dengan kamera depan 24MP dengan AI Beautification dan 3D portrait lightning.

Foto: Hendra Wiradi/Telset.id

“Hasil foto selfienya mampu menghasilkan selfie dengan penyesuaian tone yang membuat raut wajah tampak jelas,” katanya .

Tidak hanya kemampuan foto, Huawei P20 Pro juga punya kemampuan merekam video slow-motion dengan jumlah gambar 960fps.

Baca juga: Iklan Huawei P20 ‘Kerjai’ Samsung dan Apple

Untuk dapur pacu yang diperkuat prosesor Kirin 970 berteknologi AI, RAM 6GB, dan ruang penyimpanan internal 128GB.

Huawei P20 menggunakan antarmuka EMUI 8.1 berbasis pada sistem operasi Android 8.1. Proses transfer data dan pengisian daya pun dapat dilakukan dengan port USB Type C. Kendati begitu, Huawei menghilangkan jack audio 3,5mm di Huawei P20.

Huawei P20 Pro akan tersedia pada 7 Juli 2018 dengan harga Rp 11.999.000. Sebelum kehadiran produk, Huawei akan menawarkan cashback hingga Rp 1 juta bagi pengguna yang melakukan pre-order pada 28 Juni-4 Juli 2018 di situs web Erafone dan Lazada. (MS/HBS)

 

 

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI