Nekat! Bocah Lima Tahun Naik Skuter Jet

Telset.id, Jakarta – Seorang stuntman, pembuat film, sekaligus YouTuber bernama Colin Furze telah menciptakan proyek anti-mainstream dan cenderung nekat. Yang paling baru, ia menciptakan skuter jet berukuran kecil bertenaga besar, yang khusus untuk anaknya yang berusia 5 tahun.

Kenekatan pria asal Stamford, Lincolnshire, Inggris tersebut bahkan dinilai terlalu berani. Sebab, kendaraan yang diciptakannya itu ia berikan untuk dikendarai oleh putranya yang bahkan belum genap berusia lima tahun.

Dilansir dari TechNabob, Selasa (26/06/2018), kendaraan buatan Colin tersebut diberi nama Jet Powered. Meski mengandung kata “Jet”, sebenarnya skuter itu sama sekali tak ditenagai oleh mesin jet maupun mesin turbin.

Baca juga: Keren! Skuter Listrik Ini Ganti Aki Cuma Enam Detik

Lewat video yang disiarkan di channel YouTube-nya Colin memberi tahu bagaimana skuter Jet Powered dirancang. Selain itu, ia juga menyebutkan apa saja komponen yang digunakannya sehingga bisa menjadi skuter jet, seperti EDF listrik (kipas yang menyalurkan listrik), ESC, receiver, dan baterai.

Hasilnya pun tak mengecewakan, karena ketika kendaraan selesai dirangkai dan dicoba langsung oleh sang anak, Jet Powered mampu melesat dengan cepat dan membawa putra Colin berselancar di jalanan.

Karena dikontrol dari jarak jauh, Colin pun bisa membiarkan putranya menaiki Jet Powered. Putranya pun tampak menikmati laju sambil tertawa gembira atas hasil karya sang ayah.

Baca juga: Remaja Ini Nekat Tiduran di Rel Kereta demi Panen “Like”

Nah, yang penasaran ingin lihat si bocah nekat yang naik skuter jet, bisa Anda saksikan videonya di bawah ini:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI