Paul Logan Tantang KSI Bertarung di Ring Tinju

Telset.id, Jakarta – Kabar sensasional datang lagi dari Paul Logan, YouTuber kondang yang sempat tersandung kasus gara-gara mempertontonkan orang gantung diri dalam videonya di kanal YouTube. Ia dan sang adik, Jake Paul, akan menantang duo YouTuber lain, yakni KSI dan Deji untuk bertarung di atas ring tinju.

“Orang-orang berpikir bahwa pertarungan kami hanyalah lelucon. Kalian semua salah. Pertarungan kami akan menjadi peristiwa terbesar dalam sejarah internet,” tegas Logan.

“Ya, benar, acara terbesar di internet dalam sejarah,” timpal Jake, seperti dilansir The Verge, Jumat (22/06/2018).

Baca Juga: Stop Nge-Vlog, Paul Logan Ingin Tekuni Bidang Lain

Pembelian tiket untuk pertarungan para Youtubers kondang ini sendiri sudah dibuka pada Jumat pagi lalu waktu setempat (22/06/2018) dengan harga USD 600 atau Rp 8,5 jutaan.

Diyakini, pertarungan antara Youtubers itu akan menjadi salah satu tayangan populer di YouTube, sebab akan menyedot jutaan pemirsa dari seluruh dunia. Meski begitu, warganet tetap menganggap pertandingan tinju antara Logan dan Jake melawan KSI dan Deji hanyalah strategi mencari sensasi.

Paul Logan sendiri pada awal Mei 2018 lalu memutuskan untuk berhenti menjadi vlogger di platform video YouTube. Melalui siaran resmi, ia menyatakan akan mulai menekuni bidang lain.

Baca Juga: Masih Bandel, Youtubers Logan Paul Kena “Kartu Kuning”

Walau tak meneruskan kegiatan mengunggah video setiap hari, ia tetap akan aktif menggunakan kanal YouTube. Melalui channel pribadinya yang telah memiliki 17 juta subscribers, Logan menguraikan alasannya kenapa berhanti menjadi vlogger harian.

“YouTube bukanlah tempat saya untuk berkarier. YouTube cuma sarana untuk menyalurkan hobi,” ujarnya.

Logan mengaku mulai tidak bisa membuat sebuah perubahan. Ia juga tak dapat mengembangkan kreativitasnya, termasuk dalam berbisnis. Sebagai kalimat penutup, ia tak lupa berterima kasih atas respons pelanggan yang selama ini cukup positif mengikuti video-video di YouTube miliknya. (SN/FHP)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI