Kim Kardashian Minta CEO Twitter Pasang Tombol Edit

Telset.id, JakartaKim Kardashian melobi CEO Twitter, Jack Dorsey, untuk memasang tombol edit di Twitter. Ia mengunggah permintaan tersebut di media sosial Twitter pada Selasa (12/6) lalu.

Dilansir News.com, permintaan Kardashian yang diunggah ke Twitter pun mendapat respons dari Jack Dorsey. Ia menyebut apa yang disampaikan oleh Kardashian merupakan usulan yang sangat brilian.

Kardashian bertemu Dorsey pada perayaan ulang tahun suaminya, Kanye West. Sejak saat itu, keduanya menjalin hubungan pertemanan nan dekat. Mereka kerap berkomunikasi via media sosial.

Penyanyi yang terkenal dengan lagu hitsnya yang berjudul Jam (Turn It Up) ini berharap, Dorsey benar-benar dapat menghadirkan tombol edit yang dia minta.

Tombol khusus yang diminta Kardashian itu memungkinkan pengguna memperbarui tweet atau cuitan yang sudah diunggah di Twitter dan bisa dilihat oleh publik.

Baca juga: Twitter Bikin Emoji Sendiri, ‘Twemoji’

“Saya memiliki obrolan yang sangat baik pada akhir pekan ini dengan Dorsey,” ujarnya dalam cuitan Twitter kepada seluruh pengikut yang berjumlah lebih dari 60 juta orang.

 

Kardashian dan sang suami memang terkenal sebagai artis yang melek teknologi. Bahkan, West seolah tak bisa hidup tanpa keberadaan perangkat elektronik, khususnya ponsel dan laptop.

Beberapa waktu lalu, West menjadi perbincangan setelah mengunggah video di Twitter sedang menonton siaran komikus Scott Adams via MacBook. Dari video itu, tampak kamera MacBook milik West ditutup pakai selotip.

Menurut Business Insider, beberapa pihak menduga West melakukan hal tersebut demi menjaga privasi. Ia tak ingin keamanan pribadinya terganggu. Ia mengantisipasi bilamana saja kamera di MacBook itu digunakan oleh orang tak bertanggung jawab untuk memata-matai.

Keputusan serupa West pernah diterapkan oleh beberapa orang penting. Sebut saja mantan Direktur FBI James Comey, serta CEO Facebook Mark Zuckerberg. Mereka melakukan hal yang terbilang agak konyol tetapi sejatinya berfungsi melindungi keamanan pribadi.

Baca juga: Nonton Piala Dunia 2018 Bisa Lewat Twitter dan Snapchat

Akhir April 2018, West mengaku berbahagia setelah membeli Tesla Model S P100D. Tesla sendiri merupakan kendaraan listrik roda empat buatan pabrik milik Elon Musk, sang pendiri SpaceX.

Di Twitter, West mengunggah kalimat penuh kebahagiaan karena akhirnya bisa memiliki mobil Tesla Model S. Ia pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Elon Musk dan menyebutkan bahwa Tesla adalah mobil yang ramah lingkungan. [SN/HBS]

Sumber: News

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI