Pengen ‘Pose Belakang’ ala Kim Kardashian? Coba Belfie Stick

JAKARTA – Apakah Anda merasa bagian terindah dari tubuh Anda adalah di bagian bokong, dan cukup percaya diri ingin mengeksposnya di jejaring social seperti Kim Kardashian? Kalau iya, Anda harus mencoba Belfie Stick!.

Tahun 2014 lalu, dunia dihebohkan dengan mewabahnya “demam selfie”, yang akhirnya memunculkan beragam tongkat selfie.  Kini di tahun 2015, nampaknya akan memunculkan trend baru, ‘Belfie’.

Belfie adalah aktifitas pose selfie yang menonjolkan bagian belakang alias bokong. Trend baru ini dipopulerkan oleh artis cantik Kim Kardashian. Trend belfie kini semakin mewabah di social media, terutama bagi mereka yang menyukai model cantik dengan aset yang menonjol.

Selain Kim, pose belfie kini juga disukai banyak kalangan selebriti lainnya, seperti Rihanna, Miley Cyrus, Heidi Klum, Nicki Minaj, Cara Delevingne, dan Jen selter. Bahkan kini banyak bermunculan “model-model baru” yang berlomba-lomba memamerkan bagian belakang mereka di Instagram.

Tidak seperti selfie yang dengan mudah dilakukan semua orang dengan menggunakan ‘tongsis’, aktifitas pose belfie ini sebenarnya cukup sulit dilakukan, karena Anda harus memotret bagian belakang tubuh Anda.

Anda mungkin bisa melakukan aktifitas belfie dengan bantuan melihat dari cermin besar. Namun itupun Anda harus terus fokus melihat ke cermin, sehingga pasti akan kesulitan untuk memotret. Alhasil, foto “bokong indah” yang Anda harapkan belum tentu bisa didapat.

Tapi jangan putus asa dulu. Jika Anda tetap ngotot ingin tampil belfie seperti Kim Kardashian, Anda bisa mencoba menggunakan Belfie Stick. Tongkat belfie ini diciptakan para ahli selfie di ON.com, sebuah situs jejaring sosial berbasis foto.

“Kami melihat ada lonjakan besar dari pengguna yang melakukan ‘selfie bokong’ dalam beberapa bulan terakhir. Makanya, kami berpikir untuk mengembangkan perangkat yang bisa membantu pengguna melakukan belfie,” kata ON.com CTO Kevin Deegan.

Dikutip dari Business Insider, Rabu (8/1/2015), tidak seperti tongsis biasa, Belfie Stick menggunakan baja titanium yang elastis dan bisa ditekuk/diarahkan untuk memudahkan pengguna dalam melihat sudut pandang terbaik yang mengekspos bagian belakang secara maksimal.

Pihak On.com mengklaim, sebelum membuat Belfie Stick, mereka melakukan survei pada lebih dari 10.000 ahli selfie. Hasil survei tersebut menemukan bahwa banyak pengguna yang ingin memotret bagian belakang tubuh mereka, tapi kesulitan melakukannya dengan menggunakan tongsis.

Bagi yang tertarik ingin memiliki Belfie Stick, Anda bisa langsung memesannya via website resmi Belfie Stick seharga USD 79,99. Nah, kini dengan Belfie Stick, Anda sudah bisa berpose belfie ala Kim Kardashian di bawah ini. [HBS]

Kim Kardashian pose belfie
Kim Kardashian berpose belfie di Instagram

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI