Punya Mobil Tesla, Kanye West Kegirangan

Telset.id, Jakarta – Kabar baru datang lagi dari rapper kondang, Kanye West. Ia tengah berbahagia lantaran baru saja membeli mobil yang diimpikannya selama ini.

Lewat akun Twitter resminya, West mengaku berbahagia setelah membeli Tesla Model S P100D. Tesla sendiri merupakan kendaraan listrik roda empat buatan pabrik milik Elon Musk, sang pendiri SpaceX.

Di Twitter, West mengunggah kalimat penuh kebahagiaan karena akhirnya bisa memiliki mobil Tesla Model S. Ia pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Elon Musk dan menyebutkan bahwa Tesla adalah mobil yang ramah lingkungan.

“Saya sangat mencintai Tesla, mobil masa depan. Terima kasih, Elon,” tulis West, seperti dikutip dari CNBC, Rabu (25/04/2018).

Baca Juga: Rapper Kanye West Tutup Kamera MacBook Pakai Selotip, Kenapa?

Yang menarik, West ternyata ingin segera membawa Tesla Model S P1000D miliknya ke planet Mars, seperti yang dilakukan oleh SpaceX saat membawa Tesla Roadster saat meluncurkan roket Falcon Heavy.

Diketahui, Tesla Model S P1000D milik Kanye West berwarna silver. rapper yang juga seorang pebisnis sepatu mahal Yezzy tersebut juga mengatakan bahwa kendaraan barunya itu sebagai mobil paling menyenangkan di antara semua mobil yang ia miliki. (BA/FHP)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI