Samsung Dinobatkan Merek Terbaik di Asia

Telset.id, JakartaSamsung Electronics telah dinobatkan sebagai merek terbaik di Asia pada 2018 selama tujuh tahun berturut-turut, menurut hasil survei online tahunan ‘Asia’s Top 1000 Brands’ yang dilakukan oleh Campaign Asia-Pacific bekerjasama dengan Nielsen.

Dengan mengumpulkan penilaian dari 17 kategori produk utama termasuk otomotif, ritel, F&B dan elektronik konsumen  didasarkan pada insight konsumen dan memberikan pengukuran yang jelas dari nama merek yang paling dihormati saat ini.

Presiden dan CEO Samsung Electronics Southeast Asia & Oceania, Steve Lee mengatakan, Samsung merasa sangat terhormat untuk menerima penghargaan ini sekali lagi, dan penghargaan merek terbaik di Asia ini merupakan sebuah indikator dukungan konsumen terhadap Samsung, serta produk dan layanan yang ditawarkan.

“Sebagai merek yang akan terus berkembang, Samsung tetap berkomitmen untuk terus berinovasi dalam menciptakan kemungkinan dan pengalaman baru bagi konsumen kami melalui produk dan layanan kami,”ujar Steve Lee.

Studi ini mengeksplorasi perilaku konsumen di 13 pasar yaitu Australia, Cina, Hong Kong, India, Indonesia, Jepang, Malaysia, Filipina, Singapura, Korea Selatan, Taiwan, Thailand, dan Vietnam.

Di Southeast Asia & Oceania, Samsung mewujudkan nilai social dengan menyalurkan keahlian mereka dan memasok teknologi kepada komunitas yang membutuhkan. Mempercayai bahwa pendidikan merupakan benih dari sebuah inovasi, Samsung membantu siswa untuk memanfaatkan pendekatan yang lebih cerdas dalam bidang pendidikan.

Baca juga: Akhirnya Apple Maps punya Kemampuan Google Maps

Berkolaborasi dengan lembaga pemerintah, organisasi non – pemerintah local dan lembaga kejuruan, Samsung telah mendirikan lebih dari 170 Smart School dan 26 Tech Institutes di seluruh wilayah. Program-program ini menawarkan siswa sebuah lingkungan belajar yang canggih melalui teknologi, dan memberikan pelatihan berbasis keterampilan yang relevan. (MS)

 

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI