Viral! Video Bocah Acungkan Jempol pada Supir Truk

Telset.id, Jakarta – Banyak hal bisa membuat orang terkenal dan menjadi viral di media sosial. Mulai dari menyanyi, menari, ngomel, hingga bahkan membuat kerusakan. Nah, belum lama ini sebuah video seorang bocah menjadi viral, karena aksinya saat bersepeda.

Adalah Rhoda Jones, demikian bocah berusia empat tahun dari Northamptonshire, Inggris, itu dipanggil. Alih-alih membuat orang gemas lantaran pipi tembemnya, ia malah menunjukkan sisi keren dari seorang anak kecil kala mengacungkan jempol kepada supir truk yang ditemuinya di jalanan.

Menurut laporan Mashable, aksi ini dilakukan Rhoda sebagai ucapan terima kasih kepada sang supir lantaran telah memberikan banyak ruang baginya yang tengah bersepeda di jalan raya.

Tak cukup hanya memberikan jempol pada sang supir truk, Rhoda pun secara khusus membuat video untukmengucapkan terima kasih kepada sang supir di Twitter.

“Aku bilang padanya, supir truk itu benar-benar baik, pastikan kau mengucapkan terima kasih kepada supir truk itu,” Tom Jones, ayah gadis itu, bercerita.

Lebih lanjut, Ia menyebut Rhoda sangat menyukai orang-orang yang lewat, dan dia juga bisa memberi tatapan marah ala Paddington Bear yang cukup untuk membawa beberapa pengemudi keluar dari jalan.

Baca juga: ‘Bule-bule’ Ini Tenar Sebagai Youtubers di Indonesia

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI