Debut Sebentar Lagi, Ini Spesifikasi Oppo Find X

Telset.id, Jakarta – Oppo resmi mengkonfirmasi bakal memperkenalkan seri Oppo Find X tak lama lagi. Perusahaan asal China ini, memilih Museum Louvre di Paris, Perancis sebagai tempat peluncuran Oppo Find X pada 19 Juni 2018 mendatang.

“Ini mewakili semangat eksplorasi Oppo terhadap perangkat smartphone masa depan yang dibuat dengan perpaduan seni dan teknologi,” jelas Oppo dalam keterangan resminya, Selasa (05/06/2018).

Namun sayangnya, Oppo masih bungkam soal spesifikasi dan juga desain dari Find X. Meski demikian, baru-baru ini muncul bocoran yang mengungkapkan sedikit spesifikasi dan selintas desain dari Oppo Find X.

Dilansir dari Playfuldroid, Oppo Find X mengusung layar berukuran 6,42 inch dengan resolusi 2K.

Untuk spesifikasinya, Find X dibekali prosesor Snapdragon 845, RAM 8GB, ROM 256GB dan baterai berkapasitas 4,000 mAh dengan teknologi VOOC Fast Charging.

Sementara untuk sektor kameranya, belum diketahui pasti berapa resolusi serta sensor apa yang akan digunakan Oppo untuk smartphone ini. Namun, kamera Find X dikabarkan akan mendukung teknologi 5x optical-zoom dan juga 3D facial recognition.

Baca Juga: Oppo Find X Akan Hadir dengan Chipset SD845

Berbicara soal desainnya, kemungkinan Oppo Find X mengadopsi desain elegan, selayaknya seri pendahulunya yakni Oppo Find 5 maupun Find 7.

Selain itu, Find X juga akan mengusung teknologi sensor sidik jari di bawah layar, sebab tidak ditemukan adanya komponen sensor sidik jari di bagian belakang smartphone.

Hingga kini, pihak Oppo masih belum memberikan konfirmasi apakah Oppo Find X bakal menyambangi Indonesia atau tidak. Namun jika hadir di Tanah Air, besar kemungkinan smartphone ini akan menggoda para calon konsumen Indonesia. (FHP)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI