Oppo Find X Akan Hadir dengan Chipset SD845

Telset.id, Jakarta – Minggu sebelumnya, Oppo mengejutkan para penggemarnya dengan mengkonfirmasikan bahwa akan segera memperkenalkan seri Find yang terbaru.

Smartphone ini akan diluncurkan dengan nama Oppo Find X. Yang menarik produsen China ini telah membuat situs web eksklusif yang memiliki slogan “Explore is the eternal home of the Find Collection,” yang menunjukkan bahwa smartphone akan tiba dengan beberapa fitur lebih baik dari seri sebelumnya.

Sebuah bocoran beredar mengungkapkan beberapa fitur utama dari ponsel Oppo Find X. Kebocoran baru itu mengungkapkan Oppo Find X akan menggunakan layar 6,42 inci dengan desain layar penuh. Find X juga dikabarkan akan datang dengan layar pendukung resolusi 2K.

Untuk dapur pacunya Find X akan menggunakan Snapdragon chipset 845 bersama dengan RAM 8GB ditambah dengan dukungan memori internal 256GB. Untuk sistem operasi sendiri, ponsel layar lebar ini akan menggunakan OS Android 8.1 Oreo dengan OS Color terbaru.

Oppo Find X juga akan hadir dengan pemindaian wajah 3D sama seperti di iPhone X. Kabarnya juga Oppo Find X akan menggunakan 3 buah kamera belakang dengan konfigurasi dual kamera 12MP dan sebuah kamera 16MP dengan sensor BSI.

Baca Juga : Lynq, Alat Pelacak dalam Keadaan Darurat

Tidak hanya itu, salah satu kamera belakang ini kabarnya akan dibekali fitur 5x zoom. Yang menarik, ponsel Android premium ini juga dibekali kamera depan 25MP dengan teknologi baru yang diklaim semakin mumpuni untuk selfie. Untuk baterai 4.000 mAh yang akan diaktifkan dengan pengisian flash Super VOOC. (MS)

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI