Berburu Diskon Lebaran di JD.ID Pakai Kamera Canggih

Telset.id, Jakarta – Lebaran mungkin masih lebih dari dua minggu lagi, namun tidak ada salahnya untuk mempersiapkan diri momentum hari raya tersebut dengan berbelanja penganan khas seperti kue dan kurma atau pakaian dan parcel di JD.ID. Kenapa? Karena Anda bisa berburu diskon lebaran dengan fitur kamera canggih.

Head of Marketing Campaign JD.ID Demmy Indranugroho menjelaskan bulan Ramadhan dan Idul Fitri merupakan saat yang tepat untuk menghadirkan berbagai promo menarik, karena minat belanja masyarakat pada momentum tersebut sangat tinggi.

Untuk memudahkan pengguna toko online tersebut, maka dibuat fitur kamera canggih yang otomatis mencocokkan foto barang pilihan dengan stok yang ada.

“Jadi kami mencoba berkomunikasi mengenai aplikasi JD.ID ada kameranya. Jika Anda foto benda, maka aplikasi akan mencari benda serupa atau yang mirip,” jelas Demmy dalam acara pengenalan kampanye #aslitulus di Jakarta.

Menurut Demi promo di toko online raksasa ini fokus ke produknya sesuai tema, misalnya pada promo Must Need Ramadhan Items mengelompokkan produk di bagan khusus keperluan khas Ramadhan seperti baju koko, kurma, snack, alat ibadah, buku islami dan lainnya.

Selain itu juga ada Ramadhan Hampers, yakni paket parcel berisi produk-produk groceries yang dikemas dalam kardus cantik dengan harga hanya Rp 99.000 saja selama bulan suci ini.

Tak hanya itu, JD.ID juga menggelar diskon spesial produk-produk dengan harga dibawah Rp 99.000 dan ada diskon tambahan dari 11 bank partner yakni BTN, Digibank, BNI, Citi, Mandiri, CIMB Niagar, MNC Bank, Permata Bank, Bank Bukopin, OCBC NISP dan UOB.

“Untuk flash sale, JD.ID akan menghadirkan promo harga khusus bertajuk ‘Sale Anti Ngantuk’ untuk menemani sahur Anda karena hanya berlangsung dari pukul 04.30-06.00,” imbuh dia.

Baca juga: Dihimpit Banyak Pesaing, JD.id Klaim Punya “Pembeda”

Head of Corporate Communication & Pulic Affairs JD.ID Tedy Arifianto menambahkan, untuk memastikan ketersedian dan kecepatan barang sampai ke tangan konsumen pihaknya aktif membangun kantong-kantong stok atau gudang.

Pasalnya, menurut Tedy, transaksi pada bulan Ramadhan lebih besar ketimbang pada bulan biasa karena masyarakat cenderung konsumtif.

“Di Jakarta ada 5 gudang, lalu ada gudang lagi di Surabaya, Balikpapan dan kami sedang membangun di kota lain. Nanti lokasinya akan kami umumkan jika sudah jadi,” kata Teddy. [WS/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest News

Benarkah Tabrakan Galaksi Pacu Pembentukan Tata Surya?

Telset.id, Jakarta - Para ilmuwan mengemukakan bahwa peristiwa tabrakan dalam skala kolosal berupa jatuhnya dua galaksi kemungkinan telah membuka...

Rekomendasi 10 Aplikasi Karaoke Terbaik Android 2020

Telset.id, Jakarta - Pandemi Covid-19 membuat banyak tempat karaoke ditutup sementara. Tetapi bagi Anda yang hobi bernyanyi atau karaoke...

China Siap Balas Kanada Menyoal Putusan Ekstradisi Bos Huawei

Telset.id, Jakarta - Putusan pengadilan yang mengizinkan ekstradisi bos Huawei, Meng Wanzhou, ke Amerika Serikat (AS) pada Rabu (27/5/2020)...

Muncul di Kelas Zoom Anaknya Sambil Telanjang, Ibu Ini Ngakak

Telset.id, Jakarta  - Seorang ibu tiga anak asal Jacksonville, Florida, AS, Ashley Foret Smith, secara tidak sengaja membuat penampakan...

Benarkah iPhone 12 Bakal Hadir dengan Warna Navy Blue?

Telset.id, Jakarta - Apple disebut-sebut akan menghilangkan warna Midnight Green di iPhone 12, untuk kemudian diganti dengan Navy Blue....
- Advertisement -