5 Fakta Menarik Vivo V9

Telset.id, Magelang  – Vivo Indonesia hari ini meluncurkan V9, smartphone FullView Display terbaru dengan rasio screen-to-body hingga 90%, yang membenamkan fitur AI dalam balutan desain ramping, stylish dan elegan.

Dari performa hingga fitur fotografi yang semakin dimaksimalkan, V9 menyesuaikan kebutuhan spesifik pengguna untuk mendapatkan hasil foto yang lebih sempurna, sekaligus mobile experience yang optimal dan menyenangkan.

Dengan diluncurkan secara resmi di Indonesia, maka Vivo V9 akan segera dapat dimiliki oleh masyarakat Indonesia dengan membelinya di E-Commerce Official Online Store dan Official Store Vivo yang tersebar di seluruh Indonesia.

Sebelum konsumen membeli Vivo V9, ada baiknya membaca 5 fakta yang ada di Vivo V9 ini. berikut 5 fakta menarik di Vivo v9:

Layar 6.3 inci FHD+ FullView Display

Foto : Maul/Telset.id

Vivo V9 menghadirkan desain yang solid layaknya smartphone 5.5-inch, namun menawarkan pengalaman layar 6.3-inch dan tetap nyaman digenggaman. V9 mengadopsi aspect ratio 19:9 untuk meningkatkan ukuran layar hingga 5.2% dibanding dengan V-Series sebelumnya, V7+, serta mengurangi  ukuran bezel samping hingga 19% menjadi 1,75mm.

Memaksimalkan desain V9, setiap sudut dan lengkungan pada sisi belakang juga disesuaikan untuk memastikan kenyamanan smartphone di telapak tangan pengguna.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI