Susul Amazon, YouTube Garap Film Bioskop

Telset.id, Jakarta – YouTube sedang membuat film yang akan dirilis di bioskop. Judul film tersebut adalah “Vulture Club”. Langkah YouTube itu mengikuti apa yang dilakukan oleh Amazon.

Film “Vulture Club” produksi YouTUbe tengah masuk tahap pascaproduksi. Sebagai bintang utama adalah pemenang Oscar, Susan Sarandon.

Dilaporkan The Star, Susan Sarandon merupakan pemain film “Dead Man Walking” dan “Thelma and Louise”. Di film garapan YouTube ini, ia berperan sebagai perawat ruang gawat darurat yang putranya diculik oleh teroris.

Baca juga: YouTube Garap Proyek Video Positif Bareng Youtuber

Selain Susan Sarandon, “Vulture Club” juga dibintangi oleh Edie Falco, pemain “The Sopranos” dan “Nurse Jackie”, serta Matt Bomer, pemain “Magic Mike” dan “American Horror Story: Hotel”.

Film “Vulture Club” garapan YouTube disutradarai oleh sineas blasteran Iran-Amerika Serikat, Maryam Keshavaraz. Ia menuntun adegan per adegan perjalanan tunggal seorang perempuan yang ditelantarkan oleh pemerintah.

“Menjadi sebuah kehormatan bisa bekerja sama dengan Susan Sarandon, Edie Falco, dan Matt Bomer di film “Vulture Club”. Mereka merupakan talenta-talenta luar biasa yang didukung oleh inovator sekelas YouTube,” kata Keshavaraz.

Sebelumnya, Amazon melirik kisah fantasi “The Lord of The Rings” untuk dibuat film serial televisi. Warner Bros Television dan Amazon Studios berdiskusi untuk mewujudkannya.

Netflix dan HBO dikabarkan gencar melakukan pendekatan untuk memperoleh hak siar. Amazon mendesain agar serial “The Lord of The Rings” bisa menjadi franchise televisi tersukses.

Baca juga: Swalayan Pintar Amazon Go Resmi Beroperasi Tanpa Kasir

Selain menggarap serial sesuai novel, Amazon juga mencuatkan ide untuk mengerjakan versi spin-off serial televisi “The Lord of The Rings”. [SN/HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI