Ini Dia iPhone X Berlapis Emas 24 Karat versi Vladimir Putin

Telset.id, Jakarta – Apple meluncurkan iPhone X seharga USD 999 atau sekitar Rp 13 juta per unit. Tak sedikit orang lantas menyindir, dengan harga semahal itu, seharusnya iPhone X terbuat dari emas. Ucapan adalah doa. Ponsel iPhone X berbahan emas pun akhirnya benar-benar ada.

Adalah perusahaan barang-barang mewah asal Rusia, Caviar, yang menghadirkan iPhone X berlapis logam mulia tersebut. Caviar mengaku membuatnya lantaran terinspirasi oleh sindiran orang-orang terhadap kehadiran iPhone X yang berharga belasan juta rupiah.

Dilansir GSM Arena, iPhone X keluaran Caviar memiliki bodi berlapis meteorit. Ponsel iPhone X versi Caviar juga berhiaskan 300 batu mulia. Penasaran dengan nama iPhone X eksklusif tersebut? Namanya adalah iPhone X Putin Golden Age.

Ya, iPhone X mewah produksi Caviar memang dihadirkan untuk merayakan kemenangan Vladimir Putin pada pemilihan Presiden Rusia, pekan lalu. Putin menjadi Presiden Negara Beruang Merah untuk kali keempat dengan raihan suara 76 persen.

Alih-alih memiliki stiker mewah atau kotak bumper, iPhone X Putin Golden Age memiliki ukiran wajah Putin di bagian tengah punggung. Kemudian, di bawahnya terdapat logo timbul Federasi Rusia dan panel belakang dilengkapi Kremlin format 3-D.

Tak cukup, di bodi iPhone X Putin Golden Age ada kalimat bertuliskan “Kami siap untuk masa depan yang paling terang dan kami akan sampai di sana”. Ponsel iPhone X Putin Golden Age memang benar-benar eksklusif, apalagi emas yang dipakai murni 24 karat.

Caviar cuma menghadirkan  iPhone X Putin Golden Age sebanyak 76 unit.  Masing-masing ditandai dengan nomor seri. “Ponsel adalah simbol kemenangan dan kesatuan rakyat Rusia sebagai sebuah tim,” ujar pihak Caviar mengutip pidato Putin.

Bagaimana dengan harganya? Untuk iPhone X Putin Golden Age 64 GB, banderolnya RUB 269,000 atau lebih dari 4.600 dolar AS. Anda boleh kok membeli yang 256 GB iPhone X, tetapi harus mengeluarkan uang RUB 284.000 atau setara lebih dari 5.000 poundsterling. Tenang, garansinya satu tahun dan biaya pengiriman gratis. [SN/IF]

Source Link 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI