Infinix Hot S3 Tercatat Sebagai Penjualan Tercepat di Lazada

Telset.id, Jakarta  – Infinix mengumumkan hasil dari “Flash Sale” Infinix Hot S3 Jumat lalu melalui Lazada Indonesia, penjualan ini tercatat sebagai salah satu item penjualan tercepat di situs online nomor satu di Indonesia.

Produk Smartphone Selfie Infinix Hot S3, telah berhasil terjual habis dalam waktu 60 detik di Lazada saat “Flash Sale”. Smartphone selfie terjangkau terbaru ini sekali lagi membuktikan bahwa Infinix masih memikat hati konsumen Indonesia.

Co-Chief Executive Officer Lazada Indonesia, Duri Granziol, pada hari Jumat mengumumkan bahwa produk Infinix Hot S3 habis terjual dalam waktu 60 detik saja.

“Kami tahu hal ini akan terjadi. Ketika meluncurkan produk ini bulan lalu di platform belanja kami, smartphone selfie premium yang terjangkau ini benar-benar habis terjual hanya dalam 5 menit. Kini, stok tambahan Infinix Hot S3 yang dijual habis dalam waktu 60 detik saat Flash Sale. Ini benar-benar pencapaian yang menakjubkan, Infinix Hot S3 sekarang termasuk salah satu brand smartphone yang bergerak cepat sepanjang masa. ”

“Melihat kesuksesan ini, kita akan menggelar Flash Sale Infinix Hot S3 berikutnya pada Jumat mendatang tanggal 16 Maret ini,” tambah Duri.

[Baca Juga : Seperti Ini Rupa Oppo F7 yang “Berjidat” iPhone X]

Infinix secara nyata mengumumkan bahwa misi mereka adalah untuk mendorong batas-batas teknologi smartphone terbaru, dengan menciptakan teknologi smartphone selfie yang paling inovatif namun terjangkau untuk pasar Indonesia.

SEA Regional Head Infinix Mobile, Marcia Sun, mengatakan, smartphone selfie premium terjangkau ini dirancang untuk memenuhi permintaan konsumen Indonesia yang senang menangkap momen yang tak terlupakan bersama keluarga, teman dan orang-orang terdekat.

“Infinix Hot S3 yang dilengkapi dengan layar sentuh Infinity Display 18:9 dengan chipset Qualcomm, terjamin dapat menghasilkan gambar berkualitas terbaik meski dalam kondisi kurang cahaya. Mengambil selfie yang sempurna kapan saja, adalah sesuatu yang gemar dilakukan oleh millennial saat ini, dan kami memiliki produk yang tepat untuk memenuhi kebutuhan tersebut,”ujar Marcia Sun. (MS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Susah “Move On”, Huawei Ingin Balikan dengan Google

Telset.id, Jakarta - Bos Huawei, Richard Yu menyatakan bahwa pihaknya masih memendam keinginan untuk dapat kembali menggunakan lisensi Google...

Bukan Ponsel Flagship, LG G Series akan Ganti Nama

Telset.id, Jakarta - LG G series sejatinya smartphone yang menjadi andalan LG. Namun menurut informasi dari sumber di Korea Selatan...

Ada 2, Begini Cara Aktifkan Fitur OSIE di Oppo Reno3

Telset.id, Jakarta - Oppo memperkenalkan teknologi bertajuk OSIE di badan Oppo Reno3. OSIE sendiri, yang merupakan akronim dari Oppo...

Huawei P40 Pro jadi Smartphone Kamera Terbaik Versi DxOMark

Telset.id, Jakarta - Huawei P40 Pro dinobatkan sebagai smartphone dengan kamera terbaik saat ini oleh DxOMark. Huawei P40 Pro mendapatkan skor...

Apple Watch Anyar Bakal Punya Fitur Blood Oxygen

Telset.id, Jakarta - Apple digadang-gadang tengah menggarap Apple Watch generasi ke-enam. Salah satu penambahan fitur yang ada pada smartwatch...
- Advertisement -