Seperti Ini Rupa Oppo F7 yang “Berjidat” iPhone X

Telset.id, Jakarta – Selain mempersiapkan Oppo R15, Oppo juga tengah mempersiapkan seri mid-end mereka untuk tahun 2018 yakni Oppo F7. Seperti R15, smartphone inipun dikemas dengan desain fullscreen dan terdapat notch di bagian atasnya.

Dilansir dari The Economic Times, Oppo F7 mendapat berbagai peningkatan dibandingkan seri sebelumnya yakni Oppo F5. Misalnya saja, penggunaan layar berukuran lebih besar yakni 6,2 inch beresolusi FHD+ (2246 x 1080 piksel). Layar ini juga diklaim menghabiskan ruang bagian depan dengan persentasi 89,09%.

Masih bagian depan, Oppo F7 juga masih dipersiapkan Oppo sebagai generasi selanjutnya untuk jajaran seri “Selfie Expert” mereka. Untuk itu, Oppo F7 pun dibekali kamera depan beresolusi 25MP dengan teknologi AI Beauty Recognition yang telah ditingkatkan kemampuannya.

[Baca juga: Gunakan Layar Besar, Ini Spesifikasi Oppo R15]

Kamera yang ditempatkan pada notch bersama beberapa sensor itu juga memiliki beragam kemampuan seperti HDR hingga stiker berbasis teknologi Augmented Reality (AR).

Untuk spesifikasinya, Oppo F7 dikabarkan akan ditenagai prosesor octa-core dari MediaTek, RAM 4GB/6GB, ROM 64GB, serta sudah berjalan di atas ColorOS versi 4 berbasis Android 8.0 Oreo.

[Baca Juga: 5 Smartphone Android dengan “Tampang” iPhone X]

Masih belum ada informasi soal kapan Oppo akan menghadirkan Oppo F7. Namun perusahaan asal China ini telah menyebarkan teaser lewat akun Twitter resmi mereka di India yang ungkapkan bahwa tak lama lagi Oppo F7 akan diperkenalkan.

Sedangkan untuk tanggal rilisnya, kemungkinan Oppo F7 segera diluncurkan di India pada akhir Maret mendatang dan akan berlanjut ke negara lainnya, termasuk Indonesia. (FHP/HBS)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI