5 Smartphone Android dengan “Tampang” iPhone X

2. Oppo R15

Terungkap lewat media sosial asal China yakni Weibo, Oppo ternyata tengah mempersiapkan diri untuk meluncurkan Oppo R15 dan R15 Plus. Yang cukup mengejutkan, ternyata Oppo pun ikut meramaikan tren penggunaan notch ala iPhone X pada kedua smartphone-nya.

Tampak, Oppo R15 mengusung desain fullscreen dengan menyisakan notch atau “jidat” di bagian atasnya, mirip seperti iPhone X. Kemungkinan besar, notch itu akan menjadi tempat bagi kamera depan, earpiece dan sensor lainnya.

[Baca juga: Latah, Oppo R15 akan “Berjidat” iPhone X]

Oppo R15 dan R15 Plus sendiri dikabarkan akan ditenagai oleh prosesor Snapdragon 700 dengan adanya platform Artificial Intelligence (AI) di dalamnya. Sementara untuk informasi spesifikasi lainnya seperti ukuran layar, besaran RAM dan ROM, resolusi kamera, dan lain-lain masih belum terungkap.

3. Vivo V9

Selanjutnya ada Vivo V9 yang juga dipastikan akan ikut-ikutan mengadopsi desain yang terinspirasi dari iPhone X. Terlihat dari bocoran billboard yang terdapat di kota Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka, Vivo V9 akan menempatkan kamera depan beresolusi 24MP pada notch tersebut.

Seperti dilansir dari Gizmochina, Vivo V9 juga kemungkinan akan ditenagai prosesor Snapdragon 660 serta dibekali kamera ganda di bagian belakangnya. Memang masih belum ada konfirmasi soal spesifikasi smartphone ini, namun jika telah dihadirkan billboard-nya di Indonesia, Vivo V9 kemungkinan besar akan segera dihadirkan di Indonesia.

3 KOMENTAR

  1. APPLE MEMANG TRENDSETTER….
    KAYAK SISTEM E-SIM PADAHAL HUAWEI SDH DULUAN, TAPI BEGITU APPLE, SELURUH DUNIA BARU MEMPERHATIKAN..!!!!
    APPLE MEMANG YG TERBAIK,
    SEKALI APPLE TETEP APLLE…!!
    LEBIH BAIK PAKAI APPLE….
    APPLE MEMANG TIADA DUANYA….

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI