Moto G6 Tampil Warna-warni untuk Generasi Kekinian

Telset.id, Jakarta – Menjelang acara Mobile World Congress (MWC) 2018 di Barcelona, berbagai perangkat yang belum dirilis oleh produsen bocor ke publik. Yang terbaru adalah ponsel Moto G6 besutan Motorola.

Motorola memang santer dikabarkan bakal meluncurkan tiga ponsel anyar. Mereka adalah Moto G6 Reguler, Moto G6 Plus, dan Moto G6 Play. Sesuai bocoran yang beredar, tiga perangkat itu akan hadir dalam berbagai pilihan warna.

Dari gambar di berbagai situs, Moto G6 akan hadir dengan lima varian warna, meliputi Silver, Gold, White, Blue, dan Cyan. Warna-warna tersebut dipilih untuk mengakomodasi kebutuhan generasi masa kini.

Bagaimana dengan spesifikasinya? Berdasarkan informasi, seperi dilansir GSM Arena, ponsel ini bakal mengusung layar 5,93 inci dengan resolusi tampilan video 2.160 x 1.080 dan aspek rasio 18:9.

[Baca juga: Nokia 7 Plus Hadir dengan Layar 6 Inci dan Kamera Ganda?]

Di sektor perekam, Moto G6 dilengkapi dua kamera utama beresolusi masing-masing 12MP dan 5MP. Untuk kamera depan, ponsel besutan Motorola ini dikabarkan memilih resolusi 16MP.

Di bagian mesin, ponsel ini memakai teknologi chip Snapdragon 630 dan didukung kapasitas internal RAM 6GB. Baterainya berkapasitas antara 3.200 atau 3.250 mAh.

Sensor sidik jari terdapat di bagian belakang Moto G6. Lalu bahan untuk bodi, dipilih kaca melengkung sehingga menghadirkan kesan premium. Berapa harganya? Konon, ponsel ini dibanderol Rp 4 jutaan. [SN/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI