Nokia 7 Plus Hadir dengan Layar 6 inci dan Kamera Ganda

Telset.id, Jakarta – Belakang ini tersiar kabar HMD akan meluncurkan Nokia 7 Plus. Berita ini memang sudah ada dari tahun lalu ketika aplikasi Nokia Camera telah dibongkar. Di dalam aplikasi ada daftar ponsel Nokia, beberapa di antaranya telah dirilis dan yang lainnya belum diumumkan. Kemudian diikuti oleh daftar Geekbench minggu lalu.

Saat ini, detail spesifikasi lebih banyak bocor secara online, memberikan lebih banyak info tentang Nokia 7 Plus.

Nokia 7 Plus dilaporkan akan mengusung layar 6 inci dengan aspek rasio 18: 9. Kemungkinan Nokia 7 Plus merupakan smartphone layar penuh HMD Global pertama.

Berbeda dengan Nokia 7 yang memiliki kamera belakang belakang 16MP belakang, Nokia 7 Plus memiliki kamera ganda dalam konfigurasi 12MP + 13MP dengan lensa Carl Zeiss. Untuk selfies, menggunakan sensor 16MP juga dengan lensa Carl Zeiss dan memiliki fitur ‘Professional Shooting Mode’.

[Baca Juga : Terserang Malware Porno, Ini Cara Mengatasinya]

Fitur lainnya adalah memiliki bodi logam, pemindai sidik jari, teknologi audio spasial 360 ° (Nokia OZO), dan meggunakan OS Android 8.0 Oreo.

Tidak ada yang menyebutkan baterai dan kapasitas penyimpanannya namun berkat Geekbench kita sudah tahu itu dan akan didukung oleh Snapdragon 660 dengan RAM 4GB. (MS)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI