AirPods akan Terhubung dengan Siri

Telset.id, Jakarta – Apple berencana merilis AirPods dengan pembaruan teknologi. AirPods generasi terbaru Apple dikabarkan bakal mengusung chip untuk mengelola koneksi Bluetooth dan akan terhubung dengan Siri.

Menurut rumor yang dikutip dari Engadget, AirPods geberasi terbaru Apple bisa untuk memanggil Siri. Caranya sama seperti ketika Anda mengaktifkan tanpa tangan asisten suara di iPhone atau HomePod.

AirPods generasi tergres akan menyapa pasar juga dengan pembaruan komponen quartz yang lebih kecil. Apple meyakini bahwa perangkat tersebut bakal kian menunjang aktivitas rutin para pengguna.

[Baca juga: Duh! Setelah iPhone, Kini Giliran AirPods yang Meledak]

Kemungkinan, Apple akan mengumumkan kehadiran AirPods generasi kedua itu berbarengan dengan iPhone terbaru. Peluncurannya dilakukan pada akhir 2018  mendatang.

Pada waktu bersamaan, Apple juga berencana meluncurkan Charging Case anyar yang mendukung pengisian baterai secara nirkabel untuk AirPods lewat AirPower. Tentunya, Charging Case tersebut juga mengalami pembaruan dibanding keluaran sebelumnya.

Pada 2017, Apple menghadapi kendala pasokan komponen PCB fleksibel sehingga menghambat produksi AirPods generasi lama. Akibatnya, konsumen kesulitan mendapatkannya.

[Baca juga: HomePod, Speaker Pintar untuk Asisten Rumah]

Apple berharap, pengalaman seperti 2017 tak akan dialami oleh AirPods generasi kedua. Karenanya, Apple kini tengah mematangkan teknologi serta kelengkapan yang bakal tersemat di versi terbaru ini. [SN/HBS]

 

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI