Trik Hadirkan Control Center iPhone X di Android

Telset.id – iPhone X saat ini menjadi salah satu smartphone flagship paling menarik dan banyak mendapat perhatian orang di seluruh dunia. Tak bisa dipungkiri, ponsel buatan Apple ini bahkan membuat banyak orang ngiler untuk memilikinya, termasuk para pengguna Android.

Bagaimana tidak, banyak fitur baru yang menarik dan berbeda dibandingkan dengan seri iPhone sebelumnya, atau bahkan smartphone Android  yang menjadi pesaingnya.

Misalnya saja desainnya yang “lebih” bezel-less, teknologi keamanan yang lebih baik, dan lainnya. Namun sayang harga iPhone X yang mencapai harga minimal USD 999 atau sekitar Rp 13 jutaan, dinilai kelewat mahal sehingga sulit untuk dijangkau.

Nah karenanya, kali ini tim Telset.id akan memberikan trik yang mungkinkan Anda untuk merasakan sensasi menggunakan iPhone X, daripada harus membelinya. Trik kali ini adalah dengan menghadirkan Control Center iPhone X di Android. Beneran bisa? Yuk simak tipsnya!

  • Pertama yang harus Anda lakukan adalah dengan men-download aplikasi bernama Control Center iOS 11 yang telah tersedia di Google Play Store.

  • Jika sudah, jalankan aplikasi tersebut. Di halaman utama, Anda akan disuguhkan berbagai pengaturan untuk menyesuaikan tampilan Control Center pada smartphone.

  • Tapi sebelum itu, jangan lupa aktifkan toggle dan berikan akses aplikasi untuk memodifikasi pengaturan pada smartphone agar Control Center dapat berjalan dengan semestinya.

  • Setelah itu, masuk ke halaman utama smartphone Anda. Seperti Control Center iOS pada umumnya, swipe saja dari bawah layar ke atas untuk menampilkan bar pengaturan khas iPhone ini.

  • Ada beberapa pengaturan yang bisa Anda pilih seperti mengatur suara, intensitas cahaya, memutar musik, dan lainnya. Intinya mirip seperti yang ada pada iPhone X atau iPhone yang berjalan di atas iOS 11.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest News

Bersama Huawei & Ericsson, Indosat Rilis Model Operasi Terbaru

Telset.id, Jakarta - Indosat Ooredoo bersama Huawei dan Ericsson meluncurkan model operasi digital baru secara menyeluruh. Model ini menggabungkan...

6 Teknologi dan Inovasi Terbaru yang Hadir di Oppo Reno Series

Telset.id - Tahun lalu, Oppo membawa seri terbaru bernama "Reno" yang langsung meramaikan segmen smartphone high-end di Indonesia. Oppo Reno Series...

Covid-19, Laba Samsung Naik Berkat Permintaan Chip

Telset.id, Jakarta - Laba Samsung pada kuartal II-2020 naik 23 persen berkat peningkatan permintaan chipset. Performa tersebut mematahkan perkiraan...

Menakjubkan! Ini Foto Terbaik Sepanjang Masa dari Teleskop Hubble

Telset.id, Jakarta - Teleskop Hubble milik NASA berhasil memotret foto terbaik sepanjang masa. Gambar tersebut berupa sebuah galaksi bernama...

TikTok Siap-siap Hengkang dari Hong Kong

Telset.id, Jakarta - TikTok siap-siap hengkang dari pasar Hong Kong dalam beberapa hari ke depan. Hal itu disampaikan oleh...
- Advertisement -