Trik Hadirkan Control Center iPhone X di Android

Telset.id – iPhone X saat ini menjadi salah satu smartphone flagship paling menarik dan banyak mendapat perhatian orang di seluruh dunia. Tak bisa dipungkiri, ponsel buatan Apple ini bahkan membuat banyak orang ngiler untuk memilikinya, termasuk para pengguna Android.

Bagaimana tidak, banyak fitur baru yang menarik dan berbeda dibandingkan dengan seri iPhone sebelumnya, atau bahkan smartphone Android  yang menjadi pesaingnya.

Misalnya saja desainnya yang “lebih” bezel-less, teknologi keamanan yang lebih baik, dan lainnya. Namun sayang harga iPhone X yang mencapai harga minimal USD 999 atau sekitar Rp 13 jutaan, dinilai kelewat mahal sehingga sulit untuk dijangkau.

Nah karenanya, kali ini tim Telset.id akan memberikan trik yang mungkinkan Anda untuk merasakan sensasi menggunakan iPhone X, daripada harus membelinya. Trik kali ini adalah dengan menghadirkan Control Center iPhone X di Android. Beneran bisa? Yuk simak tipsnya!

  • Pertama yang harus Anda lakukan adalah dengan men-download aplikasi bernama Control Center iOS 11 yang telah tersedia di Google Play Store.

  • Jika sudah, jalankan aplikasi tersebut. Di halaman utama, Anda akan disuguhkan berbagai pengaturan untuk menyesuaikan tampilan Control Center pada smartphone.

  • Tapi sebelum itu, jangan lupa aktifkan toggle dan berikan akses aplikasi untuk memodifikasi pengaturan pada smartphone agar Control Center dapat berjalan dengan semestinya.
  • Setelah itu, masuk ke halaman utama smartphone Anda. Seperti Control Center iOS pada umumnya, swipe saja dari bawah layar ke atas untuk menampilkan bar pengaturan khas iPhone ini.

  • Ada beberapa pengaturan yang bisa Anda pilih seperti mengatur suara, intensitas cahaya, memutar musik, dan lainnya. Intinya mirip seperti yang ada pada iPhone X atau iPhone yang berjalan di atas iOS 11.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI