Samsung Konfirmasi Galaxy S9 Debut Februari di MWC

CES 2018

Telset.id, Jakarta – Akhirnya, rumor tentang kapan Samsung Galaxy S9 diluncurkan menjadi semakin jelas. Ponsel versi terbaru Galaxy S9 akan segera diumumkan kepada publik di bulan Februari 2018 mendatang, pada Mobile World Congress (MWC).

Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh President of Samsung Mobile Business, DJ Koh, pada kesempatan pidatonya di acara CES 2018, di Las Vegas, AS.

Samsung telah beberapa kali memanfaatkan ajang MWC untuk meluncurkan beberapa ponsel seri Galaxy S, termasuk diantaranya Galaxy S7 dan S8 pada tahun 2016 dan 2017 silam.

Selain Samsung, acara akbar yang berlangsung setiap tahun di Barcelona ini biasanya menjadi panggung bagi perusahaan produsen gadget seperti Motorola, LG, Xiaomi dan Huawei untuk meluncurkan produk-produk mereka ke pasar global.

Sayangnya, DJ Koh tidak memberikan detil informasi lainnya terkait produk smartphone terbaru Samsung itu. Konfirmasi ini sekaligus menjawab spekulasi yang sempat muncul bahwa Samsung akan menunda peluncuran Galaxy S9 lantaran diluncurkannya iPhone X.

Seperti apa nantinya peluncuran versi terbaru Galaxy S9 di ajang MWC tanggal 26 Februari mendatang? Tunggu update-nya di Telset.id. [WW/HBS]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here