Kamera 360° ini Berputar dengan Mengambang di Udara

Telset.id, Jakarta – Biasanya kamera keamanan atau CCTV letaknya menempel di tembok atau di tiang listrik di wilayah kita. Dan cenderung fokus pada satu area dan hanya bisa menghadap satu arah.

Ada juga kamera keamanan yang sudah bisa bergerak, namun sampai saat ini belum ada yang bergerak dengan sudut 360 derajat.

Nah, jika Anda menginginkan kamera pemantau yang dapat menjangkau sudut 360 derajat, maka kamera bernama Moon bisa menjadi solusi yang tepat. Kamera tersebut telah diluncurkan dengan membuka kampanye di situs crowdfounding Indiegogo.

Seperti yang bisa Anda lihat pada video terlampir, kemampuan melayang kamera Moon tentu menjadi nilai jual utama selain menawarkan kemampuan rekaman video. Ini adalah kamera yang dapat mengapung di dasarnya serta berputar layaknya gravitasi bumi.

Kamera ini cukup bagus mengingat dapat mengambang dan berputar memungkinkannya menjangkau area yang luas, sehingga menempatkannya di tengah ruangan akan dapat merekam dari segala penjuru arah.

Fitur lain yang diusung kamera Moon ini adalah built-in infrared blaster yang memungkinkan Anda untuk mengendalikan dari perangkat lain.

Selain itu, ada juga mikrofon built-in yang bisa mendeteksi segala jenis suara. Jika Anda menginginkan kamera ini untuk memantau keadaan rumah, Anda perlu menyiapkan dana $330 atau setara dengan Rp4 jutaan. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI