Ini 10 Akun Instagram Paling Populer Sejagat

Telset.id, Jakarta – Instagram kini telah berhasil memiliki lebih dari 800 juta pengguna di tahun 2017. Dari sekian banyaknya pengguna Instagram, beberapa diantaranya merupakan orang-orang terkenal entah itu publik figur, atlet, pemimpin negara, dan lainnya yang pastinya memiliki jumlah pengikut atau followers berjuta-juta jumlahnya.

Sebelumnya kami sudah mengungkapkan siapa yang jadi “Raja dan Ratu” Instagram yang punya jumlah pengikut paling banyak di Instagram. Nah saat ini, dilansir dari laporan Business Insider, terungkap jajaran 10 akun Instagram paling populer saat ini dengan jumlah followers paling banyak di tahun ini.

[Baca juga: Ini Dia “Raja dan Ratu” Instagram di 2017]

Di posisi terakhir diisi oleh supermodel sekaligus salah satu anggota keluarga dari The Kardashians, Kendall Jenner. Model berusia 22 tahun pemilik akun @kendalljenner ini berhasil memiliki 84,8 juta followers. Sedangkan posisi sembilan diduduki akun @justinbieber yang dimiliki penyanyi Justin Bieber dengan total 93,9 juta followers.

Selanjutnya ada aktor sekaligus mantan pegulat, Dwayne “The Rock” Johnson yang punya jumlah pengikut sebanyak 96,3 juta yang setia menjadi followers akun @therock. Posisi ke tujuh diisi kembali oleh model sekaligus anggota keluarga The Kardashians, Kylie Jenner, Wanita berumur 20 tahun ini punya 99,5 juta pengikut yang terus memantau akun @kyliejenner.

Posisi ke enam ditempati oleh penyanyi cantik Taylor Swift. Wanita pemilik akun @taylorswift itu punya total pengikut 104 juta followers. Posisi selanjutnya kembali diisi oleh anggota keluarga The Kardashians yakni Kim Kardashian dengan jumlah pengikut 104,9 juta followers yang jadi pengikut akun @kimkardashian.

A huge thank you to @maryellenmatthewsnyc, one of my favorite photographers ❤️

A post shared by Taylor Swift (@taylorswift) on

Berikutnya adalah penyanyi Beyoncé yang punya jumlah pengikut sebanyak 108 juta followers di akun Instagram pribadinya, @beyonce. Posisi ketiga kembali diisi seorang penyanyi yakni Ariana Grande dengan jumlah pengikut 115 juta followers pada akun @arianagrande.

Nah posisi dua besar diisi oleh raja dan ratu Instagram. Posisi kedua ditempati oleh pesepak bola Real Madrid dan timnas Portugal, Cristiano Ronaldo dengan jumlah followers sekitar 116 juta pengikut untuk akun @cristiano.

⚽️

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

Sedangkan posisi teratas diduduki oleh penyanyi cantik Selena Gomez yang meninggalkan jauh para pesaingnya di daftar akun Instagram paling populer dengan total pengikut 130 juta followers pada akun @selenagomez. Well, apakah salah satunya adalah favorit Anda? (FHP/HBS)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI