Jangan Dibuang! 4 Cara “Menyulap” Ponsel Lawas Jadi Berguna

Smartphone Lawas jadi Lebih Berguna

Telset.id – Perkembangan teknologi smartphone terus berjalan dengan sangat cepat. Itu sebabnya orang biasanya mengganti smartphone mereka dalam jangka waktu tertentu, berkisar antara 1 sampai 2 tahun sekali. Pertanyaannya sekarang adalah, bagaimana nasib smartphone lawas yang dipensiunkan?

Mungkin beberapa dari Anda lebih memilih untuk menjual ponsel yang sudah uzur, namun banyak juga yang memilih menyimpan smartphone lawas mereka karena menyimpan banyak kenangan di dalamnya. Padahal sebenarnya banyak cara membuat ponsel lawas menjadi lebih bermanfaat.

Nah, daripada hanya disimpan saja di dalam laci atau lemari, mending ikuti beberapa tips yang akan tim Telset.id berikan untuk membuat smartphone lawas jadi lebih berguna. Yuk simak!

Frame Foto Digital

Daripada membeli perangkat untuk tampilkan banyak foto dalam satu frame, lebih baik gunakan saja smartphone Android lawas Anda untuk tugas ini. Caranya pun mudah kok, tinggal install aplikasi bernama Photo Slides, Google Photos, Dayframe dan lainnya yang bisa menampilkan foto secara penuh pada layar smartphone.

Jangan lupakan juga untuk membeli dock atau tempat untuk menyimpan smartphone Anda agar lebih mirip seperti perangkat digital photo frame yang rata-rata dijual dengan kisaran harga Rp 500 ribu sampai Rp 2 jutaan di berbagai ecommerce. Cara pintar sekaligus hemat bukan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here